jestv.id
Uncategorized

Acara Korp Raport Pelepasan dan Penerimaan Kasdim 0603/Lebak Juga Penempatan Danramil di Pimpin Langsung Dandim 0603/Lebak

LEBAK,JESTV.ID-Korp raport pelepasan dan penerimaan Kasdim 0603/Lebak,dan penempatan Danramil Kodim 0603/Lebak, merupakan upacara tradisi sebagai penghormatan juaga penghargaan kepada anggota yang pindah satuan,selain itu upaya untuk penanaman rasa bangga terhadap satuan lama yang akan ditinggalkan karena selama berdinas telah mencurahkan pengabdian terbaik demi kesuksesan dan kebanggaan satuan.

Acara kegiatan korp raport pelepasan dan penerimaan Kasdim 0603/Lebak dan penempatan Danramil Kodim 0603/Lebak dilaksanakan di Aula Sunan Gunung Giri,Jalan Sunan Giri Nomor. 2,Kelurahan Muara Ciujung Timur,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, di pimpin langsung Letkol Inf Nur Wahyudi Dandim 0603/Lebak.Rabu (3/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut,Letkol Inf Nurwahyudi Dandim 0603/Lebak, Para perwira Staf Kodim 0603/Lebak,Danramil Kodim 0603/Lebak dan Para Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0603/Lebak, Kabupaten Lebak-Banten.

Dalam sambutannya Letkol Inf Nur Wahyudi,S.E,M.I,Pol mengatakan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan nikamat, sehat kepada kita semua.

” Saya ucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepadabKasdim yang baru Mayor Inf Uung, semoga ditempat tugas yang baru yaitu di Kodim 0603/Lebak, dapat menjalankan tugas dengan baik begitupun sebaliknya salamat kepada Mayor Inf Zaini, terimakasih telah membantu kami semua, selama 3 tahun bertugas di Kodim 0603/Lebak, yang begitu banyak memberikan yang terbaik untuk nama besar Kodim 0603/Lebak,” ujarnya.

Masih kata Dandim 0603/Lebak,”Terimakasih pula kami ucapkan kepada ibu persit yang telah mendampingi para suaminya dalam bertugas di Kodim 0603/Lebak, dengan penuh kesabaran dan semangat untuk ikut membesarkan nama baik Kodim 0603/Lebak, tentunya ada kebijakan dari Komando atas tentang MPP yang dapat diambil atau tidak untuk tahun ini.

“Sekali lagi selamat kepada Kapten Inf Subagyo atas jabatan barunya menjadi Danramil 0311/Cileles,laksaakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan keikhlasan,dan kepada bapak-bapak yang bertugas ditempat yang baru dan meninggalkan Kodim 0603/Lebak jangan lupa dengan satuan ini, karena bapak-bapak pernah bertugas dan berkarya di Kodim 0603/Lebak, Jalin terus tali silaturahmi dengan Kodim 0603/Lebak,” Pungkas Letkol Inf Nur Wahyudi Dandim 0603/Lebak.(San)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Dan Pengukuhan

admin

Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy: LAKUKAN CEGAH DINI SAMPAI TINDAKAN HUKUM, TAPI TETAP HUMANIS

admin

Tindak Lanjuti Instruksi Kapolri, Puluhan Personel Sat Brimob Polda Banten Lakukan Tes Urine

admin
Translate ยป