jestv.id
Daerah

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Lebak Berikan Bantuan Paket Sembako

LEBAK,JESTV.ID-Dimasa Pandemi dibulan suci ramadhan anggota Dewan DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Gerindra memberikan bantuan paket sembako dan sarung kepada keluarga korban kebakaran,di Desa Parungsari, Kecamatan Sajira,Kabupaten Lebak-Banten.Minggu (18/4/2021)

Kedatangan anggota Dewan DPRD dari Fraksi Gerindra Kabupaten Lebak,di sambut baik oleh keluarga korban,yaitu, H.Aping yang rumahnya beberapa hari lalu habis terbakar, yang berlokasi di Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

Selain itu H,Oji Muhroji anggota Dewan DPRD Lebak, dari partai Gerindra  bersama, Ali Zamroni anggota DPR RI Fraksi Gerindra ikut serta memberikan bantuan paket sembako untuk keluarga korban.

pada saat ditemui Jestv.id, H.Oji Muhroji sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak,mengatakan.Dalam hal ini saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak merasa prihatin atas kejadian bencana kebakaran ini.

“Harapan ny Semoga keluarga korban mendapatkan ketabahan dan kesabaran begitu pun mendapatkan rejeki yang berlimpah. Agar segera bisa membangun rumahnya kembali,”ujarnya.

Masih kata H.Oji,”Saya sangat mengapresiasi kepada,Ali Zamroni selaku anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra,yang sudah memberikan bantuannya sehingga bisa meringankan beban keluarga korban,”kata H.Oji Muhroji Anggota DPRD Kabupaten Lebak.(YANTO)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pimpin Rapat Persiapan Acara Restocking Benih Ikan di Kabupaten Tulang Bawang, Gubernur : Perikanan merupakan Salah Satu Ujung Tombak Lampung

Ketua PK Curug Partai Golkar Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus PL dan PD Kecamatan Curug

Gagalkan 90.000 Bibit Lobster, Ditpolairud Polda Banten Selamatkan Kekayaan Negara Sebesar 23 M

Leave a Comment

Translate »