jestv.id
Uncategorized

Anggota Kodim 0603/Lebak Terus Melaksanakan Giat PPKM Sekaligus Bagikan Ratusan Masker

LEBAK,JESTV.ID-Tidak merasa terganggu walaupun di bulan puasa anggota Kodim 0603/Lebak,terus melaksanakan giat intruksi Mendagri nomor. 7Tahun 2021,tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro bersama satgas gabungan covid-19.Selasa (13/4/2021)

Perpanjangan Pemberlakuakan Pembatasan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro ini,satgas covid-19,langsung turun ke warga masyarakat,agar kegiatan tersebut lebih epektif dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat yang ada di lingkungan tingkat RT dan RW yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dipimpin Dace Permana satgas covid-19,di dampingi Yantokomi Kasi Damkar dan Letda.Tri.W,dibantu anggota personil dari Batalyon Mandala Yudha.Satgas covid-19,selain membagikan masker satgas covid-19,juga memasang pamplet pengumuman himbauan dari Bupati Lebak terkait Prokes menjalankan ibadah taraweh dimasjid dibulan puasa.

Letda Tri.W.Satgas covid-19,saat di konfirmasi melalui WhatsAppnya mengatakan,”Kegiatan PPKM berbasis mikro,ini terus kami lakukan bersama satgas gabungan covid-19,untuk mencegah penularan virus corona diwilayah Kabupaten Lebak,kali ini kami melaksanakan giat PPKM di Kelurahan Muara Ciujung Timur,Kecamatan Rangkaswbitung.

“Kami mendatangi warga masyarakat Kelurahan Muara Ciujung Timur,tujuannya untuk memberikan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus corona dan sekaligus memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 200 pcs,”ujar Letda.Tri.W.Satgas Covid-19. (SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kapolda Banten Ikuti Musrenbang Polri T.A 2021 Secara Virtual

admin

Proaktif Dalam Pengawasan,Dirreskrimsus Polda Banten Gelar Rakor Pemulihan Ekonomi Nasional

admin

Satresnarkoba Polres Serang Kota Tangkap Seorang Residivis

admin
Translate ยป