jestv.id
Daerah Uncategorized

Anggota TMMD ke 110 Kodim 0603/Lebak Kerjakan Satu Unit RUTILAHU Sudah 95 Persen di Kampung Leuwi Buled

LEBAK,JESTV.ID-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),ke 110 Kodim 0603/Lebak,selain pembangun pisik jalan TMMD juga membangun Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu),yang pekerjaannya sudah hampir 95 persen.Kamis (25/3/2021)

Dari pantauan media Jestv.id,dilapangan untuk pembangunan Rumah Tidak Layak huni (Rutilahu),milik Santa warga kampung Leuwi Buled,Desa Jayasari,Kecamatan Cimarga,Kabupaten Lebak,rumah tersebut sudah mencapai 95 persen,yang belum terpasang seperti Pintu, Jendela, Plafon dan Keramik.

Menurut keterangan Iyas Kepala Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga bahwa pembangunan Rutilahu sedang dikerjakan terus oleh anggota TMMD, Kodim 0603/Lebak bersama Polri.

“Insa Allah untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu),yang saat ini di kerjakan oleh anggota TMMD,Kodim 0603/Lebak,sebelum penutupan sudah bisa diselesaikan.Untuk pembangunan Rutilahu ini sekitar 95 persen hanya tinggal pemasangan pintu rumah, kramik, jendela dan Palafon,”ujar Kepala Desa Jayasari.

Santa warga kampung Leuwi Buled,Desa Jayasari,Kecamatan Cimarga,Kabupaten Lebak,dirinya mengatakan,”Alhamdulillah rumah saya sudah hampir mau selesai,cuma tinggal pasang pintu,Jendela,Pelafon sama kramik dan insa Allah kalau ga hujan hari ini mau ngecat tembok rumah.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI dan Polri yang sudah membangun rumah saya,semoga yang mengerjakan rumah saya selalu diberikan kesehatan,”pungkas Santa.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kepengurusan DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Gelar Silaturahmi Dengan KSB DPC Badak Banten Se Kabupaten – Lebak

Babinsa Koramil 0301/Rangkasbitung Bersama Team Gugus Tugas PPKM Skala Mikro Semprotkan Cairan Disinfektan

Akselerasi Vaksinasi,Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi di 3 Titik Berbeda

Leave a Comment

Translate ยป