Daerah

Berkah Ramadhan, WBP Lapas Rangkasbitung dapat Takjil Setiap Hari

LEBAK,JESTV.ID-Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, siapapun akan saling berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan untuk mendapatkan pahala yang dilipat gandakan oleh Allah SWT. salah satunya dari Fatayat NU dan Keluarga Mulyadi Jayabaya yang memberikan hidangan takjil secara setiap hari kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Rangkasbitung, Kamis (22/04/2021).

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan semenjak hari pertama puasa, Lapas Rangkasbitung selalu menerima takjil dari Fatayat NU dan Keluarga Mulyadi Jayabaya.

“Alhamdulillah mendapat dukungan bagi WBP Lapas Rangkasbitung  dari masyarakat yang ingin berbagi rejekinya kelada sesama di Lapas” ujar Budi Ruswanto.

Ini merupakan wujud rasa kepedulian dan keikhlasan mereka kepada sesama manusia dan menjadi ladang untuk beramal termasuk kepada para warga binaan Lapas Rangkasbitung.

“Mereka (WBP) tentu sangat senang sekali, karena tidak setiap harinya menerima menu makanan tambahan berbuka seperti halnya makanan dari keluarganya sendiri, smoga ini dapat memotivasi mereka”. Tutup Kalapas.

Pemberian takjil secara rutin sudah berlangsung selama beberapa tahun. Hal ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi/lembaga untuk membantu sesama. Pemberian takjil merupakan hal yang sangat berguna dan bermanfaat bagi warga binaan Lapas Rangkasbitung.(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Wakapolres Serang Kota : “Diera 4.0, Peran Humas POLRI Sangat Penting Sebagai Komunikator Publik”

admin

Pemprov Lampung Lakukan Tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung

admin

Personel Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Operasi Lilin Demi Kelancaran Nataru tahun 2021 – 2022

admin

Leave a Comment

Translate »