jestv.id
Daerah

Buya Sujana Karis :Tokoh Masyarakat Banten Meminta Elemen Masyarakat Jangan Terpancing Dalam Menilai Sebuah Persoalan

LEBAK,JESTV.ID – Tokoh masyarakat Provinsi Banten, Buya Sujana Karis meminta elemen masyarakat bijak serta tidak terpancing dalam menilai sebuah persoalan, terlebih adanya issue pengondisian pembagaian proyek dilingkungan OPD Banten.Lantaran, selain belum tentu kebenarannya, issue tersebut juga dapat meresahkan dan mengganggu kondusifitas serta iklim usaha di Banten yang sudah baik.Sabtu (19/3/2021)

“Jadi saya sarankan jangan terpancing dengan kabar yang beredar ada pengkondisian proyek disetiap Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di Banten,”kata Buya Sujana Karis kepada sejumlah wartawan.

Kata Buya Karis, dengan sistem lelang yang berlaku saat ini kata Buya, siapapun berhak mengikutinya. Baik itu pengusaha asal Banten maupun luar Banten, yang terpenting pekerjaanya bagus dan selesai.

“Siapapun boleh mengikuti lelang dan masuk ke Banten, asalkan pekerjaanya bagus,”kata Buya lagi.

Buya Sujana Karis melanjutkan, saat ini, dirinya hanya memposisikan diri dipihak yang netral, serta tidak memiliki tendensi apa-apa. Hal tersebut dilakukan demi kondusifitas serta iklim usaha yang sehat di Banten.

” Saya tidak memiliki tendensi apa-apa, saya mencoba netral. Iklim usaha di Banten sudah sangat baik, sehingga saya berkewajiban untuk ikut menjaga kondusifitas,”ucap Buya.

“Terlebih kata Buya, saat ini, pemerintahan tidak akan gegabah dalam melaksanakan tugasnya. Karena, setiap tindak tanduknya sudah banyak yang mengawasi.Kecil kemungkinan jika pejabat berwenang melakukan kecurangan dan main mata.”tegas Buya Sujana Karis.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Forkopimcam Kecamatan Curugbitung Intens Bekerjasama Puskesmas Curugbitung Melaksanakan Vaksinasi Massal

admin

Sekdaprov Fahrizal Darminto, Pimpin Rapat Evaluasi Pelayanan Publik PANRB dan Ombudsman

Tim Redaksi

Cipayung Plus Lebak Demo DPRD Tuntut Selamatkan Demokrasi, Hancurkan Rezim Oligarki dan Ekonomi Melejit Rakyat Menjerit

Tim Redaksi

Leave a Comment

Translate »
%d bloggers like this: