TANGERANG,JESTV.ID – Dalam mendukung 100 hari program prioritas Kapolri yang salah satunya adalah tentang penguatan media, Kasie Humas Polsek Neglasari selalu bersinergi dengan para awak media, Selasa (16/03/2021).

Sosok Kasie Humas Aipda Ahmad Rifa’i yang selalu humanis, murah senyum, santun dan ramah ke awak media jurnalis patut dijadikan contoh oleh semua jajaran anggota personel Polri khususnya Polsek Neglasari / Polrestro Tangerang.

Saat ditemui awak media posnewstime.com dan indocorners.com, diruangannya, Aipda Ahmad rifa’i mengatakan, ” Saya sebagai Kasie humas polsek neglasari, sangat berterima-kasih ke rekan-rekan wartawan yang sudah banyak membantu mempublikasi semua kegiatan Polsek neglasari, mulai dari kegiatan himbauan Protokol Kesehatan, Bansos, baksos maupun kegiatan yang lainnya ,” ungkap Ahmad Rifa’i

Lebih lanjut, Ahmad Rifa’i menambahkan, peran serta Media Online, Media Cetak, maupun Media Elektronik, selama ini sangat besar bagi masyarakat dalam hal penyajian berita-berita dengan memberikan informasi berita aktual, berimbang, dan terpercaya.

Ia pun menambahkan, tugas tupoksi seorang Jurnalis / Wartawan sebagai kontrol sosial yang dikategorikan sebagai pekerja sosial, dimana pekerjaannya itu sangat beresiko tinggi terhadap keselamatan nyawa dalam beraktifitas mencari berita, menyebarluaskan berita dan lain-lain. Ditambah lagi kurangnya perhatian terhadap Anak istri, dikarenakan tugas profesi amanah yang dijalankannya berat, dan mulia, bagi kehidupan orang banyak,” imbuh Ahmad Rifa’i

Ahmad Rifai pun berpesan kepada rekan-rekan jurnalis / wartawan, agar selalu waspada dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak terserang Virus Covid-19 yang hingga saat ini belum juga normal.

Dilain sisi, Irwan wartawan dari indocorners. com berharap, agar kedepannya sinergitas antara media dengan Polri khususnya jajaran anggota personel Polsek Neglasari selalu terjaga dengan baik,” harap Irwan.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป