LEBAK,JESTV.ID-Dandim 0603/Lebak,bersama Kapolres Lebak sebelum melakukan patroli gabungan skala besar guna menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Lebak.Seluruh personil baik TNI – Polri beserta Sat Pol PP, apel bersama di lapangan Makodim 0603/Lebak,dengan kekuatan personil, TNI 30 personil, Polres Lebak sebanyak 75 personil dan Sat pol PP 6 personil, giat apel patroli gabungan sekala besar dilaksanakan di Jalan Sunan Giri, Kelurahan Muara Ciujung Timur,Kecamatan Rangkasbitung,Lebak-Banten.Sabtu (3/4/2021)

Apel gabungan patroli skala besar dipimpin langsung AKB Ade Mulya Kapolres Lebak di dampingi Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi.Dalam rangka pengamanan menjelang hari Raya Paskah Tahun 2021,diwilayah Kabupaten Lebak.

Turut hadir dalam kegiatan patroli gabungan skala besar TNI-Polri,AKBP Ade Mulyana, S.I.K Kapolres Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E.,M.I.Pol Dandim 0603/Lebak, Kompol. Bambang Supeno S.I.K Wakapolres Kab. Lebak, Kompol. Ucu Syarifulloh SH Kabakops Polres Lebak, Akp. Tiwi Afriana S.I.K Kasad Lantas Polres Lebak, Iptu Pipih Iwan Kasad Intel Polres Lebak, Kapten inf Narkilah Perwira Piket Kodim 0603/Lebak, dan Akp Suharto Kasad Sabara Polres Lebak.

Rute gabungan patroli skala besar TNI-Polri ke seputaran,Jalan Sunan Giri, R.T. Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah, Surya Atmaja, Alun-alun Rangkasbitung, Multatuli, Sunan Kalijaga, Jendral Ahmad Yani, Patih Derus, RA Kartini, IR. Juanda dan Siliwangi.

Letkol Inf Nurwahyudi saat di temui di makodim 0603/Lebak,mengatakan,”Patroli gabungan skala besar ini,dalam upaya untuk menciptakan stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Lebak,tentunya ini kita laksanakan di setiap hari,Sabtu malam Minggu.Karena disinyalir kalau hari Sabtu,banyaknya berkumpul orang untuk Weekend.

“Dan diharapkan dengan adanya patroli ini kita memberikan soopos,kepada masyarakat dengan adanya patroli seperti ini, bahwa mereka yang akan melakukan hal-hal yang negatif akan berpikir seribu kali,inilah patroli gabungan TNI-Pori dan Satpol PP, kita sama-sama patroli,yang intinya kita menjaga stabilitas keamanan disamping itu juga kita mencegah,deteksi dini apa lagi sekarang ada isue-isue masalah teror,teroris di wilayah nusantara kita ini, jangan sampe terjadi diwilayah Kabupaten Lebak,”ujar Letkol Inf Nur Wahyudi,Dandim 0603/Lebak.

Lanjut Dandim 0603/Lebak,harapan saya dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa nyaman mereka merasa yakin dengan adanya aparat TNI-Polri dan Pemda,yang ada di lebak ini,mereka yakin dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan ini,setiap kegiatan keagamaan ,mau ibadah dan kegiatan keseharian masyarakat,merasa nyaman dengan adanya kegiatan patroli ini,”harapnya.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป