jestv.id
Daerah

Dandim 0603/Lebak Kunjungi Pembangunan Rutilahu di Desa Jayasari

LEBAK,JESTV.ID-Letkol Inf, Nur Wahyudi Dandim 0603/Lebak, didampingi Kapten Inf.Yan Tirtayasa Dan SSK TMMD Kodim 0603/Lebak,mengunjungi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, (Rutilahu),yang dibangun melalui program TMMD, ke 110, Kodim 0603/Lebak,di kampung Leuwi Buled, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga.Selasa (16/3/021)

Santa pemilik rumah yang saat ini sedang di bangun oleh anggota TMMD, Kodim 0603/Lebak, dirinya mengaku merasa senang dan kaget pada saat, Letkol Inf Nur Wahyudi Dandim 0603/Lebak mengunjungi rumahnya,di kampung Leuwi Buled,Desa Jayasari,Kecamatan Cimarga.

Saat ditemui Santa salah satu warga kampung Leuwi Buled, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, mengatakan pada Jestv.id, di lokasi TMMD Kodim 0603/Lebak,” Saya merasa senang pembangunan rumah saya di kunjungi bapak Dandim 0603/Lebak,jadi saya bisa bertatap muka langsung dengan bapak Dandim Lebak.”Saya ucapakan terimakasih kepada bapak Dandim Lebak yang sempat mendatangi rumah saya,yang saat ini sedang di bangun sama bapak-bapak TNI sama Polri.”ujar Santa.

Selain mengunjungi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu),di kampung Leuwi Buled, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga,Letkol Inf. Nur Wahyudi, beserta Kapten Inf.Yan Tirtayasa Dan SSK TMMD Kodim 0603/Lebak, melanjutkan untuk mengroscek,pemasangan Bok Cover U Ditch, sekaligus melihat langsung pengepokan batu belah untuk persiapan pengerasan jalan tembus, antar dua Desa. Desa Jayasari dan Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Lebak-Banten.(San)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Polsek Malingping Polres Lebak, Kawal Pawai Obor di Desa Sukamanah Dalam Rangka Menyambut 1 Muhharam 1444

admin

APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Temu Kangen & Halal Bihalal di Kedaman Kades Wanakerta

admin

Walaupun Hujan Deras, Ratusan Santri Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka

admin

Leave a Comment

Translate »