jestv.id
Daerah

Dandim 0603/Lebak Pimpin Upacara Pelepasan 5 Prajurit TNI Pindah Satuan

Lebak,Jestv.Id-Komandan Distrik Militer Kodim 0603/Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi,S.E,M.I.Pol, pimpin upacara tradisi pelepasan 5 prajuritnya yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, yang digelar di Aula Sunan Giri, Jalan Sunan Giri No.89, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten. Rabu (24/2/2021)

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Kodim 0603/Lebak, mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Acara tersebut dihadiri,Letkol Inf.Nur Wahyudi,S.E.,M.I.Pol Dandim 0603/Lebak,Para Perwira Staf dan Jajaran Kodim 0603/Lebak,Perwira anggota Koramil 0301/Rangkasbitung, Koramil 0302/Warunggunung, Koramil 0303/Maja, juga Koramil 0304/Sajira.

Dalam acara tersebut Dandim 0603/Lebak menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Lama dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

“Kenangan selama di Kodim 0603/Lebak hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Satuan ini, dalam rangka meningkatkan kemampuan operasional dimasa mendatang”,ujarnya.

Dandim juga berharap, agar nama satuan Kodim 0603/Lebak tetap menjadi kebanggaan seorang prajurit yang sudah pernah tugas disini. “Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit yang akan bersosialisasi langsung di tengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan TNI dan tetaplah menjadi Prajurit Kebanggaan,”tegas Dandim 0603/Lebak.

“Dandim 0603/Lebak juga berpesan kepada ke 5 Prajuritnya apa yang baik selama berdinas di Kodim 0603/Lebak,silahkan dibawa kekesatuan baru dan yang jelek yang kalian tau buang jauh-jauh.”Pesan Dandim 0603/lebak.

Diakhir acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Dandim 0603/Lebak, Ke 5 Prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan diikuti seluruh Perwira dan anggota peserta upcara.(San)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Polsek Sajira Selesaikan Vaksinasi Masal, Rangakian Dari Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi Polres Lebak

Irwasum Polri Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Merak Banten

Bupati Pandeglang Lepas Keberangkatan 371 Jemaah Haji Kloter 20 Kabupaten Pandeglang

Leave a Comment

Translate »