LEBAK,JESTV.ID – Melalui Musyawarah Desa (Musdes) ada tiga orang yang menjadi calon untuk bertanding dalam Pemilihan Antar Waktu (PAW) di Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak – Banten. Ketiga calon tersebut diantaranya, Diky Butriandi, Mukri Hidayat dan Dedi Susiyanto. Dengan hak suara yang ada dalam PAW tersebut sekitar 121 Orang. Dari unsur masyarakat dan tokoh sebanyak 120 orang dan dari unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebanyak 1 Orang.

Hasil dari pemilihan tersebut Diky Butriandi mendapatkan suara terbanyak berjumlah 85 suara. Sementara Mukri Hidayat calon lainnya mendapatkan 28 suara,Dedi Susiyanto mendapatkan 6 suara dan  ada 2  (dua) surat suara yang tidak sah.

Kegiatan pemilihan pun berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Wanasalam.Minggu (7/3/2021).

Diky Butriandi calon terpilih.” mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mempercayainya untuk memimpin pemerintahan Desa, menjadi kepala Desa Wanasalam dan ini suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada masyarakat juga kepada semua pihak yang sudah mendukung berjalannya acara ini dengan lancar. Dan ini merupakan suatu amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.Semoga kedepan Desa Wanasalam bisa lebih baik lagi.” tutupnya.

Sementara itu Saman Sahadi selaku Sekretaris Panitia pemilihan kepala Desa Wanasalam.” Mengatakan, bahwa pelaksanaan pemilihan ini sudah sesuai tahapan dan tidak ada kendala hingga akhir penghitungan.

“Pelaksanaan Kegiatan pemilihan PAW ini sudah sesuai tahapan dan aturan, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar hingga akhir penghitungan, atas nama panitia saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan suport dan bimbingan hingga kegiatan pemilihan bisa berjalan dengan lancar.”Katanya.

Saman berharap kepada semua Rukun Tetangga (RT) yang hadir untuk membantu menyampaikan informasi hasil dari pemilihan ini kepada warga, agar warga yang tidak hadir dalam pelaksanaan ini bisa mendapatkan informasi.”Harapnya.(Kusnadi)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »