jestv.id
Uncategorized

Dinas Ketapang Kabupaten Lebak Memberikan Pelatihan Tematik P2L Kepada KWT di Desa Mekarsari

LEBAK,JESTV.ID-Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Lebak H.Abdul Rohim mendelegasikan kepada sekrertaris Ketapang Iman dan Riki Andriyan untuk melakukan sosialisasi pelatihan tematik  tentang P2L,dan Non Fisik di Desa Mekarsari,Kecamatan Sajira,Kabupaten Lebak.Rabu (26/5/2021)

Dalam kegiatan pelatihan tersebut turut hadiri 30 orang peserta wakil Kelompok Wanita Tani (KWT), Kepala Desa Mekarsari Aceng Bisri dan Sekretaris Ketapang,Kabupaten Lebak.

Iman sekretaris Ketapang menjelaskan kepada media Jestv.id,” Kegiatan Pelatihan P2L ini untuk menambah pengetahuan Kelompok Wanita Tani, agar dapat memanfaatkan pekarangan di rumah masing-masing supaya nantinya dapat menghasilkan untuk konsumsi sehari hari.

“Termasuk juga untuk meningkatkan pendapatan semoga kegiatan ini bisa mendorong kebutuhan sehari-hari terpenuhi,”jelasnya.

Para peserta P2L Desa Mekarsari sangat mengapresiasi terhadap kepala Dinas Ketahanan Pangan pasalnya mau membangkitkan semangat Kelompok Wanita Tani, untuk memanpaatkan pekarangan rumah agar di tanami tanaman sejenis sayuran sehingga bisa mendorong dalam perekonomiannya.

Selanjutnya Kepala Desa mekarsari Aceng Bisri selalu menghimbau kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.Alhamdulilah Para peserta sangat antusias mematuhi protokol, kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid 19. di Desa Sajira Lebak,Banten,” pungkasnya. (YANTO).

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kapolres Lebak Sowan Sesepuh Silturahmi ke Ulama Lebak

admin

Riana Sari Arinal: Alhamdulillah, Empat Kerajinan Lampung Menang Lomba Produk Unggulan Berpotensi

admin

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Panca Marga

admin
Translate »