jestv.id
Daerah

DPD LPI Kabupaten Lebak Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cigemblong

LEBAK,JESTV.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Laskar Pasundan Indonesia (LPI) lakukan kegiatan baksos menyalurkan bantua kepada korban kebakaran yang ada di Desa Cikaratuan,Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak – Banten.Kegiatan Baksos tersebut menurut Galih ketua DPD LPI.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama rekan-rekan dari organisasi LPI terhadap korban kebakaran yang terjadi pada hari Senin 17 Mei lalu di Desa Cikaratuan, Kecamatan Cigemblong yang menghanguskan dua rumah.” Kata Galih kepada wartawan saat usai pemberian santunan Pada Sabtu (22/05/2021).

“Kita melakukan kegiatan ini semata – mata bentuk keprihatin kita kepada korban yang rumahnya hangus terbakar meskipun kita hanya memberi bingkisan dan uang saku setidaknya itu bisa sedikit meringankan beban dan memberi support kepada korban agar tetap semangat “Katanya.

Selain itu menurut Galih kami dari Ormas LPI juga siap membantu tenaga dan pikiran untuk pembangunan rumah tersebut jika pembangunannya akan secara Swadaya atau gotong royong oleh masyarakat. Namun, galih berharap ada campur tangan pemerintah agar pembangunan rumah tersebut bisa segera di bangun kembali seperti semula.” Harapnya.(Kusnadi)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pemeliharaan Jalan di Dalam Kota Rangkasbitung, Diduga Kurang Persiapan

Gubernur Arinal Djunaidi Dorong Sinergi Seluruh Sektor Guna Pertahankan Predikat Lampung Sebagai Lumbung Pangan Nasional

Buka Acara Puncak GenRe Award 2023, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Minta Duta GenRe Menjadi Teladan dan Contoh Bagi Remaja

Leave a Comment

Translate ยป