LEBAK,JESTV.ID-Hasanudin salah satu Tokoh pemuda Desa Suka Senang Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak – Banten, menyatakan diri siap untuk maju ikut dalam kontestasi Pilkades priode 2021-2027.

Kesiapannya tersebut untuk maju di Pilkades yang akan datang itu. Menurut Hasan, tidak lepas dari dorongan para tokoh dan pemuda di wilayah desanya agar Desa Suka  Senang lebih maju dan berkembang.

“Saya ikut berkompetisi dalam kontestasi Pilkades 2021 tahun ini, atas dasar dorongan dari para tokoh dan pemuda yang ada di wilayah desa suka senang yang memiliki keinginan untuk adanya perubahan yang lebih maju lagi.” Katanya saat bertemu wartawan Pada Sabtu (22/05/2021).

Menurutnya, saat ini wilayah desa Sukasenang sudah cukup baik. Namun, saya akan terus mengembangkan dan mengabdikan diri saya untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi, kesejahteraan masyarakat dan pembangunan tentunya akan di jadikan sekala prioritas ketika saya terpilih nanti.” Pungkasnya.

Terpisah Amran salah satu Warga Desa Sukasenang. Menyambutkan, keberadaan Perbup Nomor 11 Tahun 2021. tersebut memberikan kesempatan kepada anak muda yang memiliki keinginan memajukan daerahnya dan memberikan peluang untuk ikut berkompetisi dalam Pilkades serentak tahun ini.

Ia berharap momen seperti ini dimanfaatkan oleh kalangan muda yang berprestasi untuk memiliki keinginan memajukan wilayahnya masing- masing dan berlomaba menuju perubahan wilayah desanya ke arah yang lebih baik lagi.”Harapnya.(Kusnadi)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »