jestv.id
Daerah

Herdiana Resmi Menjadi Calon Kepala Desa Pasir Gadung

TANGGERANG,JESTV.ID- – Herdiana sudah resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang kontestasi pencalonan Kepala Desa Pasir Gadung priode 2021-2027. Didampingi para tim pemenangan dan relawan beserta keluarga Herdiana menyetorkan berkas pencalonannya kepada tim panitia Pilkades yang bertempat Di Aula Kantor Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Tangerang – Banten. Pada Senin (12/04/2021).

Atas dasar dukungan yang kuat dari warga dan para tim pemenangan yang solid hingga saat ini, yang membuat saya masih bisa berdiri dan melewati tahapan – tahapan berkas pencalonan.” Kata Herdiana yang biasa di sapa Jaro Heri saat bertemu awak media.

Menurutnya dari semenjak saya menjadi Bakal Calon para simpatisan terlihat antusias sekali untuk mendukung saya maju.

Lebih jauh Herdiana menjelaskan,”Kesiapan saya bukan karena bertumpu dari materi yang saya miliki untuk dapat memenangkan kontestasi pemilihan ini. Namun, kesiapan saya yang lebih tinggi yang menjadi motivasi utama saya adalah para warga yang dengan suka rela mendorong saya untuk maju dalam kontestasi ini yang penuh harap agar saya maju untuk dapat melakukan beberapa perubahan perbaikan kedepannya dan yang pasti ini bukanlah persoalan yang mudah maka dari itu saya akan secara totalitas untuk dapat mewujudkan harapan – harapan warga Pasir Gadung seluruhnya”, Tegasnya.

Nuryani selaku Ketua Tim pemenangan jaro Heri juga memberikan pernyataannya. Bahwa kami disini hadir mengantarkan beliau bukan hanya karena harapan kemenangan tapi dengan keyakinan.”Katanya.

Menurut Nuryani, kemenangan bagi kami khususnya selaku tim pemenangan untuk Jaro Heri sangatlah yakin karena sebelumnya kami dengan tim sudah melakukan crosscheck persentase teknis lapangan Dan hasilnya hampir 70 % warga di Desa Pasir Gadung menginginkan adanya perubahan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang dan mereka percaya yang mampu melakukan hal tersebut yaitu Jaro Heri yang mampu dan mumpuni untuk melakukan perubahan tersebut.”tutupnya.(Kusnadi)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Terus Perkuat Kemitraan, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Sosialisasi Jasa Pengamanan

admin

Wakil Gubernur Lampung Dampingi Ketua DPRD Provinsi Lampung Temui Massa Demonstran

admin

Rombongan PK Ciangir Terpesona SALE Lapas Rangkasbitung

admin

Leave a Comment

Translate ยป