TANGERANG,JESTV.ID-Herdiana siap maju tahun ini untuk mencalonkan diri dalam pelaksanaan pilkades Periode 2021 – 2027. Di Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, kabupaten Tangerang.

Sebagai warga pasir gadung Herdiana yang kesehariannya biasa disapa Jaro Heri ini Merasa terpanggil untuk mencalon kan diri menjadi kepala desa pasir gadung, untuk mengabdi kepada Masyarakat dan bisa membangun desa pasir gadung lebih baik lagi,”Ujar Jaro Heri saat bertemu dengan awak media pada.Rabu (31/3/2021).

Saya akan tampil di bursa pilkades tahun ini untuk Periode 2021-2027. Demi warga masyarakat Pasir Gadung agar lebih baik lagi dan membangun wilayah desa bersama – bersama.”Ucap Jaro heri.

“Jaro heri pun berjanji, bila terpilih menjadi seorang kepala desa nanti, dirinya siap dengan Ikhlas melayani warganya.

Bila nanti saya terpilih dan ditakdirkan menjadi seorang kepala desa. saya siap melayani dengan sepenuh hati dan ikhlas mengabdikan jiwa raga saya untuk melayani masyarakat siang ataupun malam demi warga pasir gadung yang sangat dicintai dan dihormatinya.”Ucapnya.

Salah satu warga Desa Pasir Gadung Nuryani.” menyampaikan, dengan terpanggil nya jaro heri mengikuti pencalonan pilkades yang ada di desa pasir gadung kecamatan cikupa kabupaten tangerang ini, saya sangat mendukung karena kepribadian jaro Heri orangnya sangat sabar, ulet, juga rajin dan penuh rasa tanggung jawab.” Katanya.

Selain itu menurut Nuryani, beliau juga suka berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan sosial apa saja seperti kerja bhakti dan kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya, orangnya bersahaja tapi punya prinsip dan teguh pada pendirian,serta yang membuatnya kagum adalah pribadinya yang dekat dengan masyarakat,”Pungkasnya.(Kusnadi)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป