jestv.id
Uncategorized

IMC Gelar LK dan Pelantikan Pengurus Organisasi Priode Tahun 2021-2023

LEBAK,JESTV.ID – Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) menggelar Kegiatan Latihan Kepemimpinan (LK) ke-16 sekaligus Pelantikan Ketua dan Pengurus IMC periode 2021-2023, yang dinahkodai oleh Juliana Batubara sebagai ketua umum. Kegiatan tersebut bertempat di Sekretariat IMC.Minggu (07/03/ 2021).

Kegiatan digelar selama dua hari dan ini adalah hari terakhir, kegiatan LK tahun ini memiliki Tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Memiliki Sinergitas dan Solidaritas Tinggi dalam Membangun IMC Lebih Progresif & Revolusioner”. Diikuti oleh 22 peserta Mahasiswa dari berbagai Kampus di Banten hingga Jakarta, dan Lampung.

Lingga Widyawan, ketua kelaksana LK & Pelantikan IMC.” Memaparkan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta patuh terhadap intruksi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan LK & Ketua IMC priode 2021 – 2023 berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tidak lupa juga semua anggota yang hadir dalam kegiatan selalu dihimbau untuk mematuhi prokes. Kegiatan LK ini juga di ikuti oleh peserta Mahasiswa dari berbagai Kampus. Selain mahasiswa dari kampus Banten, ada juga Mahasiswa yang dari luar Banten seperti mahasiswa dari Jakarta dan Lampung.”Katanya.

LK dan Pelantikan tahun ini, di isi oleh stadium generalĀ  Rusdiana A.Md Sebagai Human Capital Management PT. Telkom Akses Banten dengan membawakan temanya.”Peran Mahasiswa Sebagai Agent of Change dalam Menghadapi Era Society 5.0.”Pungkas Lingga.

Sementara itu Juliana Batubara.” Dalam sambutannya menyampaikan.” Berbicara Sumber Daya Manusia di Cilangkahan, saya kira sudah sangat mumpuni untuk membangun daerah Cilangkahan kedepan.”katanya.

Menurut Juliana, sebagai mahasiswa kita memiliki tugas serta fungsi untuk membawa perubahan. Mahasiswa itu sebagai Agent of Change, Agent of Control Social dan Iron stock. Kedepan daerah Cilangkahan sendiri akan menghadapi era pembangunan di berbagai sektor strategis.Maka dari itu langkah kita dalam mempersiapkan SDM untuk menghadapi era pembangunan, serta mengoptimalkan potensi kader dalam wadah IMC. Sekaligus sebagai lokomotif perjuangan di daerah. Jangan sampai kita menjadi penonton di daerah sendiri.” pungkasnya.(KUSNADI)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Danrem 064/MY Menerima Audiensi Pengurus DPC KWRI Kota Serang

admin

Wakili Gubernur Lampung, Sekdaprov Buka Acara Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Penanggulangan Ceceran Minyak Bumi di Lampung

admin

Malam Hari,Kamar Hunian WBP di Sidak Petugas Lapas Rangkasbitung

admin
Translate Ā»