jestv.id
Daerah

IPSM Kecamatan Cadasari Bagikan 1000 Takjil

PANDEGLANG,JESTV.ID-Tidak ingin ketinggalan di bulan suci Ramadhan, para pekerja sosial masyarakat (PSM) kecamatan Cadasari melakukan kegiatan bagi-bagi 1000 takjil ,bubur kacang dan roti gratis untuk para pengguna jalan raya serang -pandeglang dan lingkungan pasar Cadasari .Kegiatan itu berlangsung di Jalan Raya serang-pandeglang, Cadasari (25/4/2021) sore.
Makanan yang disediakan merupakan hasil dari iuran anggota PSM .

Encep Agustiana , koordinator acara bagi-bagi makanan untuk berbuka ini mengatakan, jika awal mulanya dirinya beserta rekan lain memang sengaja mengumpulkan uang untuk membuat makanan berbuka buat di bagi-bagikan.

“Kami awalnya mengumpulkan uang, terus masak bersama dengan pengurus PSM Cadasari , lalu selanjutnya membagikan makanan berbuka tersebut,” ujar Encep agustiana.

Harapan Encep dan kawan-kawan sendiri ialah , agar dapat berbagi antar sesama pada bulan suci ini sekaligus melakukan aksi sosial.

“Kita hanya ingin ikut merasakan rasanya berbagi bersama, kepada sesama” ucap Encep Agustiana.

Ditambahkan Encep , saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu terselenggaranya acara ini ,khususnya pak camat Cadasari yang telah mendukung kegiatan ini ,semoga kegiatan yang baik ini bisa berjalan terus .(YANTO)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kapolda Banten : Ramadhan Bersama Ulama, Banten Kian Sejuk

admin

Sambut Ramadhan 1443 H, PPBNI Santuni Anak Yatim dan Bagikan Tazil

Redaksi Jestv

Polres Serang Kota Polda Banten Salurkan Tiga Ton Beras Kepada Masyarakat yang Ikuti Vaksinasi Merdeka

admin

Leave a Comment

Translate ยป