jestv.id
Uncategorized

Jajaran Babinsa Koramil 0306/Leuwidamar Melaksanakan Giat Pemantauan Penyaluran BST

LEBAK,JESTV.ID-Jajaran Kormail 0306/Leuwidamar melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), dari anggaran dana desa tahap 12 sekaligus pengamanan,di tiga Desa,meliputi Desa Jalupang Mulya,Desa Nayagati dan Desa Wantisari,Kecamatan Leuwidamar,Kabupaten Lebak-Banten.Minggu (18/4/2021)

Kapten Chb Agus Kurniawan Ws.Danramil 0306/Leuwidamar saat dihubungi melaui WhatsApp nya membenarkan bahwa ada tiga anggota Babinsa Kormil 0306/Leuwidamar, yang ditugaskan untuk memantau dan membantu pengamanan terkait penyaluran uang BST,anggaran Dana Desa tahap 12,di tiga Desa.

Untuk Desa Jalupang Mulya di panatau oleh Babinsa Serma.Supriadi, Desa Nayagati Babinsa Serda.Tony Fadhilah dan Desa Wantisari Babinsa Sertu. Asep Dana.

‘’Benar hari ini Minggu tanggal 18 April 2021,anggota kami Babinsa Koramil 0306/Leuwidamar,melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran uang BST dari anggaran Dana Desa.Menurut laporan dari anggota kami hari ini ada tiga desa yaitu,Desa Jalupang,Desa Nayagati dan Desa Wantisari,diwilayah Kecamatan Leuwidamar,yang sedang melaksanakan kegiatan penyaluran uang BST.

“Tentunya kegiatan penyaluran BST,di masing-masing kantor Desa,namun kami juga menghimbau kepada pihak Desa agar selalu mengedepankan protokol kesehatan,yaitu harus Memakai Masker, Menjaga Jarak,kemudian tidak boleh berkerumun pada saat pengambilan uang BST,”ujar Kapten Chb Agus Kurniawan Ws.Danramil 0306/Leuwidamar.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Lampung Buka Sarasehan Pada Jambore Nasional VII YJI

admin

Pelanggan PDAM Lebak Teriak Histeris Air Tak Ngalir Berhari- Hari, Lembaga AGP Ancam Demo Jika Tidak Diperbaiki

admin

Gubernur Arinal Hadiri Pengarahan Presiden RI di Jakarta, Presiden Ajak semua Pihak Kompak Terkait Penanganan Inflasi

admin
Translate »