PANDEGLANG,JESTV.ID-Anggaran Dana Desa tahun 2021, tahap satu Desa Mekar Sari,Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang Sebesar Rp.199.000.000; (Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Rupiah),untuk pembangunan jalan sepanjang 350 meter dan lebar 3 meter. Senin, (19/4/2021)

jalan ini akses dari kampung Saluyu menuju jalan raya nasional ke arah kantor pemerintahan lainnya. Ketua TPK Edi Suryana menjelaskan,”Bahwa program ini atas proses yang benar-benar kita tempuh, baik dari musdus dan musdes di tahun sebelumnya maka alhamdulilah pada tahun ini baru terealisasi pelaksanaannya.

“Dan pekerjaan hotmix ini salah satu keinginan masyarakat Desa Mekar Sari di karenakan jalan ini benar benar sangat di butuhkan demi untuk memperlancar perekonomian masyarakat mekar sari maupun luar desa,”jelas ketua TPK.

Iswandi Kepala Desa Mekar Sari membenarkan keterangan ketuaTPK bahwa benar apa yang di sampaikan oleh TPK bukan semata mata kami hanya ingin membangun jalan dari program Dana Desa saja tetapi saya selaku Kepala Desa selalu memohon kepada pemerintahan yang lebih atas agar bantuan-bantuan bisa segera diturunkan ke Desa Mekar Sari ini.Karena di Desa Mekar Sari ini masih banyak akses jalan raya maupun jalan lingkungan yang belum kita laksanakan pembangunan nya di karenakan anggaran nya yang belum terpenuhi,”tuturnya.

Lanjut Kades Mekar Sari,tetapi saya selalu berupaya dan berusaha kepada pemerintahan baik pusat maupun provinsi dan Kabupaten Pandeglang maupun pihak lain.Untuk membangun Desa Mekar Sari dan kepada masyarakat Desa Mekar Sari,yang belum bisa kita bangun jangan berkecil hati tetapi mari kita bersama -sama berdoa agar desa kita ini selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, di karenakan saya selalu berusaha agar desa kita ini desa yang lebih maju dan berkembang, baik itu fisik maupun sumber daya manusia nya.( Red/Bm )

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »