LEBAK,JESTV.ID-Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0603/Lebak,yang berlokasi di dua Desa yaitu,Desa Gunung Anten dan Desa Jayasari,Kecamatan Cimarga.Selain pembangunan pisik TMMD Kodim 0603/Lebak juga gencar melaksanakan kegiatan non pisik bersama TNI-POLRI,yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang Lingkungan Hidup,bersama Kapten Inf.Ade Hermansyah Kapenrem 064/MY,Serang.

Selanjutnya usai mengikuti penyuluhan bersama warga masyarakat, Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kapten Inf.Ade Hermansyah di dampingi Kapten Inf.Yan Tirtayasa Dan SSK TMMD Kodim 0603/lebak.
Untuk melihat anggota TMMD Kodim 0603/Lebak,sedang melaksanakan kegiatan pisik,seperti pembukaan Jalan,Pemasangan 10 Gorong-gorong,Pemasangan Bok Cover U Ditch, Pembangunan Pos Kamling, Rehab Majlis Ta’lim dan pembangunan Rutilahu.

Kapten Inf.Ade Hermansyah di Dampingi Kapten Inf.Yan Tirtayasa pada saat ditemui awak media di Desa jayasari mengatakan,”Untuk TMMD tahun ini yang berlokasi di kabupaten Lebak,yaitu TMMD Kodim 0603/Lebak yang ke 110.

“Dimana terdiri dari sasaran pisik dan sasaran non pisik,untuk sasaran pisik yaitu,berupa buka jalan,sepanjang 6 kilo meter dengan lebar 8 meter,dan sasaran pisik berikutnya yaitu,pengerasan jalan rencana tetap panjangnya 6 kilo meter dan lebarnya 3 meter,selain itu tambahannya, sasaran pisik seperti draenase,Turap Penahan Tanah (TPT),Gorong-gorong,rehab Majlis Ta’lim,pembangunan Pos Kamling dan Rutilahu.

Masih kata Kapten Inf Ade Hermansyah Kapenrem 064/MY,Serang ,”Untuk sasaran non pisik yaitu berupa penyuluhan Pertanian,Peternakan,Agama,Kesehatan tentang covid-19,Pendidikan dan yang lainnya,” pungkas Kapten Inf.Ade Hermansyah Kapenrem 064/MY,Serang.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »