jestv.id
Uncategorized

Kaunit BRI Maja Serahkan Bantuan Wastafel Sebanyak 13 Unit Ke Mantri Pasar Maja Dari Bank BRI Peduli

LEBAK,JESTV.ID-Kantor Unit Bank BRI Maja, yang bertempat di jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak menyerahkan bantuan sarana dan prasarana pasar guna mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),di pandemi covid-19.Bantuan tersebut berupa wastafel sebanyak 13 unit.

Kegiatan BRI Peduli tersebut serentak pada hari Rabu lalu pada tanggal 10 Februari 2021.di Kantor Cabang BRI Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,telah menyerahkan bantuan wastafel ke 6 pasar yang ada diwilayah Kabupaten Lebak-Banten.Kamis (11/2/2021).

Dalam sambutanya Edi Ahyadi selaku Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM). Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kancab Rangkasbitung, mengatakan, pada saat zoom meeting,

“Saya mewakili Kancab Bank BRI Rangkasbitung,menyampaikan bahwa BRI Peduli mempunyai kegiatan atau memberikan bantuan untuk mengurangi adanya penyebaran virus corona berupa Wastafel.Sebelumnya BRI Peduli sudah berparan aktif memberikan bantuan seperti ini sejak tahun 2020 lalu, secara nasional sudah memberikan bantuan satu juta masker ke seluruh pasar di wilayah Banten,mungkin ini yang kedua kalinya, dalam bentuk Wastafel tentunya Kantor Cabang BRI Rangkasbitung mendapatkan bantuan untuk menyerahkan wastafel ke 6 pasar,seperti pasar Rangkasbitung, Cikotok, Citeras, Maja, Gunung Kencana dan pasar Jalupang, dari setiap pasar mendapatkan 13 unit Wastafel.

Harapan BRI, supaya bisa memberikan kontribusi kepada para pedagang supaya tetap bisa beraktifitas dan tetap menjaga protokol kesehatan,”ujarnya.

Selanjutnya Ai,selaku mantri pasar Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak menambahkan, “Kami ucapkan terimakasih kepada Kaunit BRI Maja, yang telah memberikan bantuan berupa wastafel sebanyak 13 unit, semoga bantuan ini bisa bermanfaat di pandemi covid-19, ini, ” ungkapnya. (San)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Ketua Panitia Pilkades Melaksanakan Rapat Tahapan Kerja Pilkades

admin

Pokja Wartawan Harian Kecam Kasi intel Kajari Lebak,Laporkan Wartawan ke Polisi

admin

Pesta Makan Durian Rangkaian Acara Peringatan HUT Provinsi Banten ke 22 Tahu

admin
Translate »