jestv.id
Daerah

Kecamatan Lebak Gedong Mulai Aktif Untuk Perekaman E-KTP

LEBAK,JESTV.ID-Kecamatan Lebak Gedong,Kabupaten Lebak, kembali aktif dalam rangka membantu kelancaran masyarakat untuk pembuatan dokumen seperti perekaman E-KTP, Kartu Keluarga (KK) dan Akta Kelahiran.

Sementra dari pantauan Jestv.id,dilapangan untuk Pelayanan Administrasi Terpadu ( PATEN) saat ini perekaman e-ktp di Kecamatan Lebak Gedong,tidak ada kendala dan berjalan Lancar.Jumat (4/6/2021)

E.Wahyudin Camat Lebak Gedong,saat ditemui Jestv.id,menjelaskan bahwa sampai saat ini pelayanan rekaman E-ktp berjalan lancar,dan tidak ada kendala.

“Dalam kegiatan perekaman E-ktp,kami sudah memberikan jadwal antrian,jadi pas saat perekeman tidak ada yang berkerumun.Alhamdulillah masyarakat Kecamatan Lebak Gedong selalu mematuhi protokol kesehatan,sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,di Wilayah Kecamatan Lebak Gedong,’ujar Camat Lebak Gedong.

Selanjutnya Jaenal Abidin oprator perekaman E-ktp,Kecamatan Lebak Gedong mengatakan.

“Disini kami Kegiatannya hanya untuk melakukan perekaman saja.
untuk waktunya dimulai dari jam 07.00 Wib sampai dengan jam 16.00 Wib.

“Untuk sementara ini yang melakukan perekaman E-ktp kebanyakan yang baru lulus sekolah SLTA.sementara ini peralatan perekaman E-ktp.Alhamdulilah tidak mengalami gangguan,hanya saja paling gangguan jaringan itupun tidak lama,kemudian ketika selesai perekaman bisa mengajukan secara mandiri melalui aplikasi geogle.
selanjutnya akan di proses oleh Disdukcapil Kabupaten Lebak.
Bila sudah selesai E-ktp nya  akan dikirim oleh Disdukcapil melalui jasa pengiriman JNT,”kata Oprator.

“Karmila salah satu warga kampung Cibarani.Rt 09,Rw.02,Desa Lebak Sangka,menambahakan bahwa dirinya merasa senang,terhadap pelayanan petugas operator perekam e-ktp,Kecamatan Lebak Gedong,”tambah Karmila. ( Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Demi Menggapai Kursi DPR,  Salah Satu Caleg Dari Partai Golkar Halalkan Segala Cara

Tim Redaksi

Melaksanakan Program Budaya Kerja 5 R, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Kerja Bakti

admin

Peduli Cianjur, Polres Pringsewu Galang Dana

Tim Redaksi

Leave a Comment

Translate »