PANDEGLANG,JESTV.ID-Keluarga Besar Media Online Bantenmore menggelar acara halal bihalal pasca Idul Fitri di rumah makan Dapoer Saung Ibu yang berlokasi di jalan Kyai H.Moh.Idrus Nomor.2, Kabupaten Pandeglang,Provinsi Banten.Minggu (30/5/2021)

Acara tersebut sekaligus jumpa kangen sesama Jurnalis Bantenmore.com, yang saat ini bertugas diwilayah Provinsi Banten,baik itu Reporter Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak juga Reporter luar daerah.

Rahmat selaku Pemimpin Redaksi Media Bantenmore.com, dalam sambutannya mengucapakan banyak terimakasih kepada para jurnalis Bantenmore.com, yang sudah hadir diacara Halal Bihalal.

Dirinya juga menyampaikan beberapa pengalamannya terkait bagaimana cara membesarkan nama media online Bantenmore.com di wilayah Provinsi Banten.

“Saya juga berharap dan berpesan kepada para jurnalis Bantenmore.com, agar menjaga nama baik marwah Bantenmore,dan selalu menjaga kode etik jurnalistik yang saat ini di emban oleh temen-temen bantenmore.

“Insa Allah kedepannya saya akan melakukan diklat untuk para jurnalis bantenmore.com, melalui diklat Uji Kopentensi Wartawan (UKW),bersama PWI Provinsi Banten, dan saya juga berencana akan memperluas bantenmore sampai ke Daerah Sumatra, Bali dan Pulau Jawa kedepanya,”ujar Rahmat Pemimpin Redaksi Bantenmore.com.

Diakhir acara halal bihalal jurnalis media online bantenmore.com melakukan shering terkait tugas dan kewajiban sebagai Jurnalis.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป