jestv.id
Daerah

Kepala Sekolah SMP 1 Negeri Sajira,Undang Wali Murid Acara Pelulusan Siswa Siswi

LEBAK,JESTV.ID-SMP 1 Negeri Sajira,Kabupaten Lebak,mengundang para wali murid,untuk menghadiri pengumuman kelulusan siwa SMP 1 Negri Sajira.Jumat (4/6/2931)

Dalam kegiatan tersebut kepala sekolah SMP 1 Sajira mengundang para wali murid terkait pengumuman kelulusan Siswa/Siswi SMP 1 Negeri Sajira.Dengan mematuhi protokol kesehjatan.

Diacara pengumuman kelulusan siswa/siswi menurut keterangan kepala sekolah SMP 1 Negeri Sajira Hendro, dimusim pandemi ini sistem kelulusannya kami atur jadwal, khawatirkan terjadi adanya kerumunan.

“Jumlah siswa kelas sembilan SMP 1 Negeri Sajira,pada tahun ajaran 2020-2021,sebanyak 107 siswa namun yang dinyatakan lulus berjumlah 105 siswa.Dan ada 2 orang siswa yang dinyatakan tidak lulus.Karena mereka tidak mengikuti kegiatan Daring maupun Luring,”ujar Kepsek SMP 1 Neger sajira.

Selanjutnya Kepsek SMP 1 Negeri Sajira juga mengatakan,” Padaha pihak sekolah bersama komite sudah berupaya untuk membujuk siswa yang tidak lulus untuk tetap bersekolah bahkan kamijuga sudah membicarakan hal itu Kepada orang tuanya,namun tetap keingin bekerja saja. Sehingga kami tidak bisa memaksa keinginan anak tersebut,” Tutur Hendro.

Selanjutnya Utang Mukhtar ketua komite SMP 1 Negeri sajira,membenarkan bahwa kami  bersama pihak sekolah sudah mengujungi rumah kedua murid SMP 1 Negeri Sajira,yang tidak Lulus Sekolah untuk tetap melanjutkan sekolahnya namun hasilnya sama saja bahwa anak tersebut ingin bekerja,”katanya.

Kepala Sekolah SMP 1 Negeri Sajira,bersama komite,juga berpesan kepada siswa/siswi yang lulus.Agar dapat melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi,”Pungkasnya.(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Peduli Pendidikan KPN Group Santuni 110 Pelajar Dari Keluarga Pra Sejahtera

Tim Redaksi

Acara Akad Nikah Anak Salahsatu Wartawan Jestv Berlangsung Penuh Khidmat dan Lancar

Tim Redaksi

Miris ! Kondisi Plafon SDN 1 Sukamaju Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Rusak Parah

Tim Redaksi

Leave a Comment

Translate »