jestv.id
Daerah

Ketua DPRD Lebak Kunjungi Sekretariat DPC MOI Kabupaten Lebak

LEBAK,JESTV.ID-M.Agil Zulfikar Ketua DPRD Kabupaten Lebak, dalam kunjungannya ke DPC Media Online Indonesia (MOI),Kabupaten Lebak,yang bertempat di Jalan. Ir.H Juanda, Kampung Leuwi Kaung, Kelurahan Rangkasbitung Barat, dalam rangka silaturahmi dan berkomitmen akan terus membangun komunikasi yang baik,bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita akan bangun komunikasi dengan semua organisasi jurnalis dan semua awak media yang ada di Kabupaten Lebak. Tanpa memilah dan membedakan media lokal maupun media  nasional, baik Wartawan junior atau senior, ” kata Ketua DPRD Lebak (28/5/2021).

Komitmen tersebut, lanjut M.Agil, harus dapat membawa manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Kabupaten Lebak, khususnya dalam menyampaikan informasi yang kredibel terkait tugas, kinerja dan hal apa saja yang telah dikerjakan DPRD bagi masyarakat.

” Sebenarnya rencana safari silaturahmi dengan semua organisasi dan awak media yang ada di Lebak ini sudah disusun sejak lama. Namun momentum tepatnya baru saat ini saya bisa melaksanakanya dengan berkunjung dan bersilaturahmi dengan ketua DPC MOI Lebak, walaupun keberadaannya baru seumur jagung namun sudah bisa menunjukan eksistensinya di Lebak,” ungkap M.Agil.

Ketua DPC MOI Kabupaten Lebak, Aji Rosyad, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Lebak, disela kesibukannya sehari-hari masih bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota MOI Kabupaten Lebak.

” Semoga dengan kunjungan Ketua DPRD Lebak ke kantor sekretariat kami ini dapat meningkatkan sinergi untuk membuka ruang komunikasi yang lebih baik dan lancar, untuk menyajikan berita berimbang yang membawa manfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Lebak,” tandasnya.(YANTO)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Ketua PMI Provinsi Lampung tinjau Kegiatan sosial Aksi Donor Darah dalam rangka Memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021

Jaga Kamtibmas di Perusahaan, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli

Kapolda Banten Sowan ke Ponpes Nurul Anwar, Rangkul Ulama Pelihara Kamtibmas

Leave a Comment

Translate »