LEBAK,JESTV.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC),organisasi masyarakat Gabungan Anak Indonesia (GAIB 121),yang dipimpin oleh Umar Rosid,melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama pengurus dan anggota yang di gelar di Alun-alun Rangkasbitung, dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan 1442 H.Kamis (1/4/2021)

Dalam kegiatan tersebut ormas GAIB 212,juga mentaati aturan pemerintah Kabupaten Lebak, yaitu Perbup nomor. 2 Tahun 2021,tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),dan melaksanakan protokol kesehatan,untuk memutus mata rantai virus corona (Covid-19),di Kabupaten Lebak-Banten.

Kegiatan silaturahmi dihadiri pengurus DPD GAIB 212 Provinsi Banten, DPC GAIB 212 Kabupaten Tangerang, DPC GAIB 212 Kabupaten Serang,serta LSM Kabupaten Lebak.

Ketua ormas GAIB 212,Kabupaten Lebak,Umar Rosid,mengatakan pada awak media,”Ya kami melaksanakan silaturahmi yang digelar hari ini, merupakan acara setahun sekali menjelang bulan suci ramadhan, hal ini dilakukan, agar semua anggota lebih erat menjalin kekeluargaan antar pengurus dan anggota,”ucapnya.

Umar Rosid yang sering di sapa Vijay Kumar ini juga mengaku akan terus melakukan sesuai amanah organisasi serta demi meningkatkan marwah organisasi yang seutuhnya tanpa ada motif kepentingan politik atau pribadi, kita murni kebersamaan dan kekompakan akan selalu ada sepanjang kita mengedepankan asas kekeluargaan dan professional dalam  berorganisasi,”jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua Forwal Abak Bahtiar mengapresiasi adanya kegiatan silaturahmi Ormas GAIB 212 Kabupaten Lebak, yang dilaksanakan di Alun-alun kota rangkasbitung, Kabupaten Lebak,””Ya dengan meningkatkan asas kekeluargaan maka tidak ada lagi batasan dan jurang pemisah antar semua staekholder dilebak, karena dengn membangun masyarakat madani salah satu syaratnya adalah stakeholder  bersatu,”ujarnya.

Masih kata abak, forwal dan Ormas GAIB 212 merupakn organisasi yang diibaratkan kaka dan adik,”kata Ketua Forwal Abak Bahtiar.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »