jestv.id
Daerah

Ketua LMPP Provinsi Banten Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri dimakasar

SERANG,JESTV.ID-Kembali Indonesia dihebohkan dengan Aksi bom bunuh diri yang terjadi depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret 2021 oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, aksi yang bertujuan merongrong keutuhan bangsa dan negara ini mendapat respon dari berbagai pihak salah satunya dari Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi Banten Jaya Supena.

Menurut jaya supena yang terkenal dengan julukan (Abah Jaya) ketua LMPP Provinsi Banten Banten, menyebutkan Bom Bunuh diri adalah Prilaku kejam yang melukai semua perasaan manusia.

“Prilaku yang tidak berprikemanusiaan dan di lakukan oleh oknum-oknum yang ingin negara kita menjadi kacau. Dengan tegas saya mengatakan Laskar Merah Putih perjuangan LMPP Provinsi Banten Mengutuk keras perbuatan aksi bom bunuh diritersebut.” tegas Abah jaya.

Abah jaya juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan kejadian ini dengan agama mana pun, dan tidak terpancing dengan apa terjadi di Makassar yang akan memecah belah persatuan bangsa. “Kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang, percayakan dengan penegak hukum, mari kita bersama berjaga dan antisipasi agar hal tersebut tidak terulang terjadi” tutup nya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Giat Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan Liar

admin

HARI KE 3 PSBB PULUHAN PEDAGANG SUBUH TERJARING RAZIA

admin

Jajaran Polsek Lebak Gedong Bersama Polres Lebak Amankan Lokasi Tanah Longsor

admin

Leave a Comment

Translate »