Daerah

Ketua MPC PP Serang,Kunjungi PAC PP Kota Serang Dalam Rangka Silaturahmi

SERANG,JESTV.ID – Dalam rangka menjalin talisilaturahmi dan menyampaikan program di tingkat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP), jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Kota Serang melakukan kunjungan ke PAC-PP Kota Serang. Kedatangan MPC PP Kota Serang tersebut langsung di sambut baik oleh ketua PAC PP Kecamatan Serang Aep Saepudin ismail beserta jajaran PAC.

Bertempat di Sekertariat lingkungan Pekarungan, Keangungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kunjungan tersebut dihadiri ketua MPC PP Kota Serang H. Pujianto, sekertaris fahrul roji beserta jajaran kabid mpc pp kota serang. Sabtu, (8/4/2021).

Dalam kesempatan ini, sebelumnya nya Ketua MPC PP Kota Serang, H. Pujianto, mengucapkan terimakasih telah menerima Kunjungan jajaran MPC PP Kota Serang dengan sangat baik untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan ini, Ia juga akan menyampaikan 3 program MPC Kota Serang yang harus diterapkan kepada PAC PP Kecamatan Serang sampai ke tingkat ranting,anak ranting dan basis (RW/RT)

“Ketiga program ini diantaranya, meminta ke PAC untuk melakukan kaderisasi anggota baru, penatan KTA yang sudah ada dan konsolidasi dan kordinasi,” ungkap H. Pujianto

“Alhamdulillah, untuk saat ini data yang masuk yang memiliki KTA sebanyak 14.379 anggota pemuda pancasila se kota serang, dari target 10.000 anggota sehingga kita sudah melebih targer yang di berikan oleh pihak MPW PP Banten,” tambah H. Pujianto.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Serang, Aep Saepudin Ismail, menyambut baik dengan kedatangan jajaran dari MPC PP Kota Serang.

“Ini salahsatu program yang dilakukan MPC Kota Serang, dan maksud tujuan MPC PP Kota Serang melakukan silaturahmi untuk memperkenalkan kepungurusan MPC PP Kota Serang sekaligus menyampaikan program kerja organisasi dan penguatan organisasi ditingkat PAC PP Kecamatan Serang sampai ke ranting-ranting.” pungkas Aep Saepudin Ismail.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Wakapolda Banten Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir di Tangerang

admin

Terdesak Hutang dan Ingin Bersenang-senang, Residivis Asal Pesawaran Nekat Jambret Tas Emak-emak di Pringsewu

admin

Remisi Kemerdekaan, Bupati Lebak Serahkan Simbolis Bagi 43 Narapidana Lapas Rangkasbitung

admin

Leave a Comment

Translate »