jestv.id
Daerah

Ketua Umum Ormas Jarum Kabupaten Lebak, Menghadiri Acara Milad Jarum Ke 7 di Kecamatan Leuwidamar

LEBAK,JESTV.ID-Abah Nunung Hidayat Ketua Umum Ormas Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum),menghadiri acara Milad Jarum ke 7, diwilayah zona 3,sekaligus memberikan Bibit Pohon dan pelepasan ikan yang dilaksanakan di Desa Nayagati, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, juga melaksanakn sunatan masal sebanyak 55 orang anak yatim.Sabtu (7/4/2021)

Selain sunatan masal ormas Jarum juga menaburkan benih ikan sebanyak 6000 ekor di sungai Leuwi Rengis, kampung Babakan, Desa Nayagati, Kecamatan Leuwidamar, dan penanaman bibit pohon sekitar 800 pohon, bersama Korcam Jarum Kecamatan Leuwidamar.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua umum Jarum Abah Nunung Hidayat,Ketua Korcam Jarum Kecamatan Leuwidamar Jaro Herman alias Kuncir , Korwil Jarum Jaro Amran dan para pengurus Jarum,yang berada diwilayah zona 3, Kabupaten Lebak-Banten.

Kordiantor Kecamatan ormas Jarum Jaro Herman alias Kuncir, saat ditemui dilokasi Milad Jarum ke 7, mengatakan.’’Untuk rangakian milad Jarum yang ke 7, kali ini di Kecamatn Leuwidamar kami melaksanakan sunatan masal dan penaburan benih ikan sebanyak 6000 ekor dan penanaman pohon sebanyak 800 pohon.

“Kami juga berharap kepada masyarakat agar benih ikan ini,dijaga kelestariannya jangan sampai benih ikan dan bibit pohon ini nantinya musnah,makanya mari kita lestarikan bersama-sama,untuk menjaga ikan dan juga bibit pohon ini,”ujar Jaro Herman aliasKuncir Korcam Jarum Kecamatan Leuwidamar. (Aceng Konde)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Polda Banten Sosialisasikan Surat Edaran Menag RI NO. SE 03 Tahun 2021, Tentang Panduan Ibadah Ramadhan

admin

Info Bahan Pokok Bulan Juli di Kabupaten Lebak

admin

Pemprov Lampung Pantau Harga Barang dan Jasa Jelang Idul Adha 2023

admin

Leave a Comment

Translate »