jestv.id
Daerah

KLB Deliserdang Ditolak, Kader Demokrat Banten Sujud Sukur

SERANG,JESTV.ID-Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang yang di inisiasi Jhony Allen Marbun CS yang menetapkan Moeldoko menjadi ketua Umum Partai Demokat ditolak Kementrian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham), kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten sujud sukur di kantor DPD.

Para kader yang melakukan sujud sukur sebagai rasa syukur atas ditolaknya KLB setelah menonton siaran langsung konferseni pers Menkumham Yasonna Laoly dan Menko Polhukam Mahfud MD.

Kepala Bakomstrada DPD Demokrat Banten Rochman Setiawan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan seluruh kader partai demokrat yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami dari Banten sangat mengapresiasi semua kader demokrat yang tetap solid bersama kepengurusan yang sah,” katanya kepada awak media. Rabu (31/3/2021).

Kata Rochman juga, seluruh kader aktif Demokrat Banten sangat bangga terhadap ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pihaknya juga dari awal tetap solid dan siap menjadi garda terdepan jika ada yang ingin merebut partai demokrat.

“Dari awal kami solid, kamu tunduk dan patuh terhadap kepemimpinan demokrat yang sah. Kami siap melawan dan menjadi garda terdepan jika ada yang berusaha menghancurkan partai demokrat,” tegasnya.(Ano/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital

Tim Redaksi

Tiga Bulan Buron Curanmor, Warga Way Khilau Pesawaran Dibekuk Satreskrim Polres Pringsewu

Tim Redaksi

VAKSINASI MASSAL DI KANTOR DESA MAYAK KEC. CURUGBITUNG

admin

Leave a Comment

Translate »