jestv.id
Daerah

Kodim 0601/ Pandeglang Distribusikan 300 Paket Sembako Di tengah Pandemi Covid-19

PANDEGALNG,JESTV.ID-Kodim 0601/ Pandeglang distribusikan 300 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kabupaten Pandeglang. Pendistribusian paket sembako bantuan dari Presiden RI ini dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0601/ Pandeglang, Rabu (10/03)

Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, menyampaikan paket Sembako tersebut merupakan bingkisan dari bapak presiden RI yang selanjutnya dibagikan kepada sejumlah warga untuk meringankan beban warga di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

“Pendistribusian sembako kami serahkan kepada para Babinsa, dengan harapan warga semakin dekat dengan TNI khususnya para anggota Babinsa di masing-masing Koramil jajanan kodim 0601/ Pandeglang,”ucap Dandim.

Seperti yang dilakukan Koramil 0111/ Pagelaran menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 15 paket kepada warga yang kurang mampu di sekitar Koramil 0111/ Pagelaran.

Komandan Koramil (Danramil) 0111/ Pagelaran Kapten Inf. Jajang Juanda menjelaskan bantuan sembako yang di distribusikan di wilayah Koramil Pagelaran sebanyak 15 paket yang langsung di distribusikan oleh anggota Babinsa didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran.

“Kita distribusikan sesuai jumlah penyaluran sebanyak 15 paket sembako di bagikan secara door to door kerumah warga”, terangnya.

Ibu Keti warga Kampung Ciputri RT. 01 RW. 06 desa Pagelaran kecamatan Pagelaran, warga yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah peduli memberikan bantuan dari bapak Presiden RI kepada kami dan ini sangat membantu apalagi di tengah Pandemi seperti ini”, pungkasnya.

Sementara itu Kaur Kesra Desa Pagelaran bapak Adi yang mewakili kepala desa Pagelaran mengapresiasi atas bantuan dari Presiden yang di salurkan melalui Koramil 0111/ Pagelaran kepada warganya, bahwa bantuan ini sangat membantu kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Terima kasih, bantuan sembako ini sudah diterima oleh warga kami, dan ini sangat bermanfaat”, ujar Adi.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Polwan Satsamapta Polres Lebak Polda Banten, Himbau Prokes dan Bagikan Masker

admin

Kapolda Banten Ikuti Rakor dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bahas Industri Even dan Mice Indonesia

admin

Polda Banten Paparkan Hasil Kegiatan Kinerja Satgas KRYD

admin

Leave a Comment

Translate »