Daerah

Kodim 0603/Lebak Kembali Melaksanakan Vaksinasi CoronaVac Dosis Dua Termin Satu Untuk Anggota Yang Ikut TMMD

LEBAK,JESTV.ID-Bertempat di Aula Sunan Giri Makodim 0603/Lebak Jalan Sunan Giri, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, telah di laksanakan kegiatan lanjutan Vaksinasi Sinovac Dosis ke dua termin dua anggota Kodim 0603/Lebak, yang di ikuti 120 orang, selaku penanggung jawab Letkol Inf Nur Wahyudi, Dandim 0603/Lebak.Senin (15/3/201)

Tim Kesehatan Korem 064/MY,dalam pelaksanaan Vaksinasi  Sinovac Dosis ke 2 dua,termin dua  diantaranya, Pelda TB. A. Yusup Babung Kesdim 0603/Lebak, Dr. Riyanto Ketua Tim Dokter RS. TK.IV Kencana,Ainurrofiq Perawat, Euis.S Perawat, Zelia Bidan, Fatma Bidan, Srimutia Tim Administrasi, Wahyuni dan Tim Administrasi.Untuk tim Dinkes Kabupaten Lebak, Hj.Hasanah Kepala Puskesmas, Ai Rahmayati Yuniar Perawat, Rival Perawat, Endang Kusmiati Perawat, Iwan Darmawan Perawat, Rina marlina Bidan, Deti Bidan.

Menurut keterangan Letkol Inf Nur Wahyudi,Dandim 0603/Lebak,bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi CoronaVac yang dilaksanakan di Aula Kodim 0603/Lebak yaitu salah satu  bentuk pencegahan dan meningkatkan imun tubuh terhadap Virus Covid-19.

“Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi CoronaVac untuk memutus rantai penularan Virus Covid-19 serta meringankan gejala terhadap serangan Covid-19.Pelaksanaan Vaksinasi CoronaVac hari ini untuk anggota Kodim 0603/Lebak, yang sudah melaksanakan Vaksin tahap 1 pada tanggal 1 Maret 2021,lalu,”terangnya.

Letkol Inf Nur Wahyudi Dandim 0603/Lebak mengatakan,”Tentunya kegiatan vaksinasi ini untuk anggota,yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),di Kecamatan Cimarga,karena anggota TMMD,bersentuhan langsung dengan masyarakat,”ujar Dandim 0603/Lebak. (SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Dandim 0601/Pandeglang,Dampingi Kapok Sahli Pangdam III/SLW Tinjau Lahan TNI di Cimanggu

admin

Pengungkapan Tewasnya Brigadir J, Ujian Bagi Kapolri Bangun Citra Polri

admin

Kerjasama Asistensi Manajamen Pengamanan Perusahaan Antara Polda Banten dan PT. KBS

admin

Leave a Comment

Translate »