jestv.id
Uncategorized

Lurah Cijoro Lebak Berikan Apresiasi Kepada Karang Taruna Unit Rw 07 Pasir Jati

LEBAK,JESTV.ID-Walaupun dimasa pandemi covid-19,Ketua Unit Karang Taruna Rw. 07,bersama warga masyarakat,kampung Pasir Jati,Kelurahan Cijoro Lebak,tetap antusias Melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihan selokan dan mengangkat sampah, untuk menjaga kebersihan juga kesehatan.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan di Rt.03/Rw.07,kampung Pasir Jati,Kelurahan Cijoro Lebak,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten.Jum’at (12/3/2021)

Turut hadir di kegitan kerja bakti,Iksan Lurah Cijoro Lebak,Sertu Agus Babinsa Koramil 0301/Rangkasbitung, Briptu Imam Binmas Polsek Rangkasbitung, Muhamad Patwa Ketua Karanag Taruna Kelurahan Cijoro Lebak, Rendra Jayanto Ketua Unit Karang Taruna Rw 07,KH.Romli Ketua MUI Provinsi Banten,Ketua KPJ Kabupaten Lebak,Ketua Rt.03,Rt. 01,Rt.02 dan Pegawai Lingkungan Hidup (LH),Kabupaten Lebak.

Iksan kepala Kelurahan Cijoro Lebak saat di temui di lokasi kerja bakti mengatakan,”Kami berikan apresiasi yang tinggi kepada ketua karang taruna Unit Rw. 07 dan warga masyarakat kampung Pasir Jati, dalam kegiatan kerja bakti membersihkan sampah, dan bersihkan selokan di lingkungan Rt.03/Rw.07.

“Tentunya kita dari kelurahan sudah menyiapkan bak sampah kontener, dan gerobak sampah,untuk warga Pasir Jati mebuang sampah, himbauan kami kepada warga mayarakat Pasir Jati, ketika membuang sampah tidak sembarangan,agar menjaga kebersihan lingkungan,ditempat masing-masing,”ujar Lurah Cijoro Lebak.

Masih kata Iksan Lurah Cijoro Pasir,rencananya kami juga bersama ketua Karang Taruna akan menghidupkan kembali Bank sampah yang dulunya ada, tetapi sempat pakum.

“Selain bak sampah kontener kita juga akan menganggarkan untuk perbaikan draenase, kedepannya agar air tidak tersendat ketika turun hujan,”pungkasnya.(Isan Badoey)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Sebanyak 6 Pelaku Pengeroyokan di Amanakan Polsek Sumur

admin

Jalan Cibahbul Rusak Parah Mobil Mitsubishi Xpander Pecah Ban,Hingga Menabrak Pagar Tembok Rumah Warga

admin

Di Penghujung Ramadhan, Kopti Famili Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

admin
Translate ยป