jestv.id
Daerah

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sajira Berikan Bantuan Logistik

LEBAK,JESTV.ID-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila,Kecamatan Sajira melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial,memberikan bantuan logistik kepda keluarga,H.Aping,di Desa Parungsari,Kecamatan Sajira,yang beberapa hari lalu rumahnya terkena musibah kebakaran.Minggu (18/4/2021)

Bantuan yang di berikan ormas Pemuda Pancasila ini merupakan bentuk kegiatan sosial sesuai dengan ADRT,organisasi Pemuda Pancasila. Sementara ketua PAC Pemuda Pancasila,Kecamatan sajira Cros Zakinudin, memberikan mandat kepada wakil ketua satu wawan setiawan untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Menurut wakil ketua satu PAC,Pemuda Pancasila,Kecamatan Sajira wawan setiawan,saat ditemui Jestv.id dilokasi kegiatan mengatakan,”Saat ini jumlah keanggotaan Pemuda Pancasila PAC,Kecamatan Sajira berjumlah 500 orang.

“Dan harapan kami dengan adanya organisasi Pemuda Pancasila,di wilayah Kecamatan Sajira,kami berharap agar selalu bersinergi dengan masyarakat,dan juga bisa menyatu dengan ormas lainnya,yang ada di Kecamatan Sajira ini ’’tuturnya.

H.Oji anggota DPRD Kabupaten Lebak,dari Partai Gerindra juga memberikan apresiasi,”Saya sangat mengapresiasi atas solidaritas atau kepedulian organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.Yang sudah menjalan kan program kerja nya membantu warga masyarakat yang terdampak korban bencana,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ulaisi Abdulhak Mutakin sekretaris Pemuda Pancasila, Agus Bendahara, dan Rudi Rijwana Seksi kerohanian PAC Pemuda Pancasila,Kecamatan Sajira.(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Tegakkan Disiplin, Propam Polresta Tangerang Polda Banten Lakukan Penertiban

Ketua Umum HMI Komisariat Universitas Setia Budhi Cabang Lebak, Mengajak Seluruh Civitas Kawal Kampus Bersih Dari Praktik Korupsi

Partai PARSINDO Undang Partai Tidak Lolos KPU Untuk Koalisi Menuju Pemilu 2024

Leave a Comment

Translate »