jestv.id
Daerah

Pasca Idul Fitri, Polda Banten Masih Mendirikan Pos Pengetatan

SERANG,JESTV.ID-Pasca lebaran Idul Fitri, Polda Banten masih mendirikan Pos Pengetatan dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Hal tersebut dilakukan guna melakukan pengetatan terhadap warga dan kendaraan yang akan masuk maupun meninggalkan wilayah Hukum Polda Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait Pos Pengetatan tersebut.

“Hingga sampai saat ini, Polda Banten dan Polres jajaran masih mendirikan Pos Pengetatan. Dimana tujuannya untuk melaksanakan pengetatan arus balik pasca lebaran Idul Fitri 1442 H,” ucap Edy Sumardi. Sabtu, (29/05/2021).

“Dan Pos Pengetatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) oleh personel Polda Banten dan Polres jajaran,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam KRYD tersebut, personel ditugaskan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Dalam Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan ini, personel dilapangkan juga ditugaskan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, baik kepada masyarakat yang sedang berlalu lintas maupun yang berada di tempat-tempat umum hingga tempat wisata,” tambah Edy Sumardi.

“Dan juga sekaligus untuk melakukan pengaturan guna melancarkan arus lalu lintas di lokasi wisata, pusat perbelanjaan dan pada lokasi rawan kemacetan,” tutup Edy Sumardi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kapolres Lebak Tinjau Vaksinasi Presisi di SDN 3 Cijoro Pasir Rangkasbitung

Redaksi Jestv

Peringati HPSN 2023, Pemprov Lampung Gelar Kegiatan Bersih-bersih di Pantai Payang Panjang

Tim Redaksi

PRESIDEN GANJAR PENGHARGAAN 9 PETUGAS LAPAS RANGKASBITUNG

admin

Leave a Comment

Translate ยป
%d bloggers like this: