jestv.id
Daerah

Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII SMKN 2 Rangkasbitung Tahun Ajaran 2022-2023

JESTV.ID, LEBAK – Acara pelepasan siswa siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Rangkasbitung tahun ajarann 2022-2023 di selenggarakan di Hall Latansa Mashiro jalan Sukarno Hata By Pass,
Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak dihadiri oleh ribuan tamu Undangan dan 496 siswa /siswi kelas XII selasa 16 mei 2023.

Susunan acara pelepasan dan perpisahan siswa, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran yang dibawakan oleh M. Khoirul Arip & saritilawah Saima Nuur, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMKNegeri 2 Rangkasbitung.

Selanjutnya Ketua Panitia perpisahan SMKNegeri 2 Muhamad Yudrik,
menyampaikan laporan tentang pelasaksanaan perpisahan Kelas XII dalam keadaan lancar, aman terkendali, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wali murid.

Dalam sambutanya Encup Supriadi selaku perwakilan wali murid mengucapan terimaksih kepada para dewan guru yang telah mendidik dan membimbing putra putrinya, sehingga berhasil menyelesaikan pendidikanya hingga lulus.

“Saya selaku wali murid, memohon maaf apabila putra putri kami selama belajar disini banyak melakukan kesalahan kesalahan baik disengaja maupun tidak,” ujarnya.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah Lebak.
Dalam penyampaianya Gugun mengatakan bahwa lulusan dari SMKN 2 ini banyak yang memiliki kwalitas, baik scara akademik maupun non akademik.

“Saya berharap setelah ini, anak – anak bisa berkarya ditengah tengah masyarakat, tapi jangan lupa sembahyang, zikir dan puasa jangan ditinggalkan, karena itu adalah modal awal dari kesuksesan kita nanti,” ucapnya.

Terahir dalam sambutanya Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Edi Ruslani, S.E., M.M mengatakan acara pelepasan dan perpisahan ini di ikuti 400 siswa tahun ajaran 2022-2023 dengan jumlah kelulusan 100 %.

“Saya berpesan kepada siswa yang telah lulus agar bisa menjaga nama baik almamater,” katanya.

Acara Pelepasan dan perpisahan SMKNegri 2 Rangkasbitung ini terselenggara dalam keadaan Aman, tertib dan meriah. (Herman / Omo)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Ditlantas Polda Banten Bagikan Masker Kepada Warga Kota Serang

Lurah Kelurahan Rangkasbitung Barat Diduga Tak Setorkan Uang Sewa Lahan

Waspadai Ancaman, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Siaga Mako

Leave a Comment

Translate ยป