jestv.id
Daerah

Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Hari Raya Waisak 2565

SERANG,JESTV.ID-Personel Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan hari Raya Waisak 2565 di Vihara Avalokitesvara Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Rabu 26/05/2021.

Pada kesempatan tersebut AKBP Yunus Hadith Pranoto,S.I.K, M.Si mengatakan Kegiatan Peringatan Hari Raya Waisak 2565 di Vihara Avalokitesvara Banten beda dengan tahun sebelumnya, peringatan yang dihadiri puluhan jemaah dilaksanakan dengan mematuhi Pratokol Kesehatan .”Dalam Perayaan hari raya Waisak Personel Polres Serang kota melakukan kegiatan┬ásterilisasi tempat ibadah ini sesuai dengan Protap Pengamanan, Personel melaksanakan Pengecekan suhu tubuh pengunjung dan mengharuskan Memakai Masker hingga Menjaga jarak”, ungkap Yunus.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan , bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan perayaan hari raya Waisak, personel polres Serang kota dan dibantu personel Polda Banten melakukan sterilisasi area vihara untuk memastikan keamanan lokasi dan Alhamdulillah pengamanan berjalan sesuai dengan rencana pengunjung dan jemaat yang merayakan hari Waisak dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman . Tutup Edy Sumardi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Sikapi Kritis Anggota DPRD Terkait PPK, Ketua KPU Lebak : Semua Landasannya Pada UU Nomor 7 Tahun 2017

Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Pengecekan Debit Air Malam Hari Di Situ Cilembun

Tiga Pelaku Pengedar Shabu Berhasil diamankan Jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak

Leave a Comment

Translate ┬╗