LEBAK,JESTV.ID-Petugas satgas covid-19,melaksanakan patroli pagi di seputaran Mandala,Stasiun Rangakasbitung dan kejalan Sunan Kali Jaga, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),dalam kegitan tersebut satgas patroli pagi membagikan masker sebanyak 200 pcs,kepada masyarakat yang tidak memamkai masker.

Masker yang dibagikan kepada masyarakat untuk menekan angka penularan virus corona (Covid-19) sekaligus memutus mata rantai covid-19, di wilayah Kabupaten Lebak-Banten.Selasa (9/3/2021)

Menurut Ana Wahyudian Kasi Ops Dal Satpol PP,Kabupten Lebak patroli pagi juga bagian dari satgas covid-19,yang melaksanakan kegiatan Pemberlakuakan Pembatasan Kegiatan Masayarakat sekala Micro.

“Seperti pemilik usaha,pertokoan dan perorangan,jika ada pelanggaran yang ditemukan tetap kita akan berikan sanksi seperti teguran secara tertulis dan sanksi sosial,” ujarnya.

Ana Wahyudian juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak agar mengikuti aturan pemerintah Kabupaten Lebak terkait Perbup Nomor. 3 Tahun 2021.

“Untuk warga masyarakat yang keluar rumah ataupun beraktifitas agar mematuhi protokol kesehatan dan harus selalu memakai masker,” kata Ana Wahyudian yang sering disapa Anong. (SAN)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป