Daerah Uncategorized

Satgas Gabungan Covid-19 Kabupaten Lebak Melaksanakan Giat PPKM Serta Bagikan 200 Pcs Masker

LEBAK,JESTTV.ID-Satgas gabungan covid-19,gencar melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tentunya pemerintah Kabupaten Lebak mengeluarkan kebijakan pembatasan kegiatan tersebut,mengacu kepada Pergub nomor. 2 Tahun 2021,untuk memutus mata rantai covid-19, di Kabupaten Lebak.Kamis (1/4/2021)

Kali ini satgas gabung covid-19,Satpol PP Lebak bersama TNI-Poliri  dan Satgas Damkar selain melakukan penyekatan,yang dilaksanakan di simpang tiga Bojong Leles,satgas Damkar juga menyemprotkan cairan disinfektan di seputaran Desa Kadu Agung Timur,Kecamatan Cibadak.

Giat tersebut dipimpin langsung Dace Permana satgas covid-19, Sat Pol PP Kabupaten Lebak,dibantu Syahrohi Kasi  Damkar Kabupaten Lebak, Danton Indra Prahara, Ipda.Heri, Letda Tri.W,Pasandi  Kodim 0603/Lebak, Anggota Batalyon Mandala Yudha,Polres Lebak dan Satgas Damkar Kabupaten Lebak.

Dace Permana satgas covid-19,saat di temui di lokasi penyekatan mengatakan,”iya hari ini kami melaksanakan kegiatan Pergub nomor. 2 Tahun 2021,tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),giat kali ini kami melakukan penyekatan di Simpang Tiga Bojong Leles,Desa Kadu Agung Timur,Kecamatan Cibadak, bersama satgas gabungan Covid-19,TNI-Polri dan Satgas Damkar.

“Satgas gabungan covid-19,kali ini menyasar kepada masyarakat yang keluar rumah atau beraktifitas diluar rumah yang tidak memakai masker.Hari ini kami telah menjaring 19 orang pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan,sementara kami hanya mendata secara tertulis,selain itu juga kami membagikan masker sebanyak 200 pcs.”ujar Dace Permana Satgas Covid-19,Kabupaten Lebak.(SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Gubernur Arinal Djunaidi Dorong Sinergi Seluruh Sektor Guna Pertahankan Predikat Lampung Sebagai Lumbung Pangan Nasional

Redaksi

Info Bahan Pokok Bulan Januari di Kabupaten Lebak

admin

Jalinan Tali Silaturahmi Keluarga Besar K.H. Sanwani Umar di Bulan Suci Ramadhan

admin

Leave a Comment

Translate »