Daerah Nasional

Satgas Gabungan Covid-19, PPKM Menyasar ke Wilayah Kelurahan MC Timur

LEBAK,JESTV.ID-Petugas Satgas gabungan covid-19,Satpol PP Lebak bersama TNI-Poliri, dibantu Polisi Militer (PM),Subdenpom Lebak,untuk melaksanakan kegiatan PPKM berskala mikro dengan cara mobile.Senin (5/4/2021)

Sasaran yustisi PPKM Perbup nomor. 2 Tahun 2021,lebih kepada waraga masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker,Yustisi PPKM kali ini turun langsung ke wilayah,Kelurahan Muara Ciujung Timur,Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.

Yustisi PPKM Perbup Nomor.2 Tahun 2021,dipimpin Kasi Binluh,didampingi Danki Satpol PP Dace Permana,dibantu Letda.Tri.W,Pasandi Kodim 0603/Lebak, Polisi Militer (PM) Subdenpom Lebak dan Imas Trisnawati Kepala Kelurahan MC Timur.

Pada saat satgas gabungan covid-19,turun langsung ke wilayah kelurahan MC Timur,terlihat dari pantauan Jestv.id,dilokasi yustisi masker,masih banyaknya warga yang kurang peduli akan protokol kesehatan,saat keluar rumah tidak memakai masker.

Namun satgas gabungan covid.19,sesuai dengan presedur maka  warga yang melanggar Prokes pada saat keluar rumah tidak memakai masker dipanggil dan dicatat sekaligus diberikan himbuan agar selalu menggunakan masker.

Dace Permana Satgas Covid.19,ketika ditemui dilokasi yustisi masker di Kelurahan Mura Ciujung Timur mengatakan,”Ia kali ini kami bersama satgas gabungan TNI-Polri melaksanakan penegakan Perbup Nomor.2 Tahun 2021,tentang PPKM skala mikro. Hari ini,Senin 5 April 2021,kami mendapat perintah dari pimpinan,agar,kegiatan PPKM,turun langsung kepada masyarakat agar bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di tingkat RT dan RW.

“Kami dari satgas gabungan covid-19,didampingi Kepala Kelurahan Muara Ciujung Timur,melaksanakan kegiatan PPKM.Untuk giat hari ini kami masih menemukan pelanggar prokes sebanyak 9 orang, pelanggar tidak memakai masker pada saat keluar rumah,kemudian pelanggar kami berikan sanksi secara tertulis dan teguran saja,selanjutnya kami membagikan masker sebanyak 100 pcs,kepada warga setempat,”ujar.Dace Permana (SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

BPJS Ketenagakerjaan Nunggak 28 Badan Usaha Ini di Undang Kejari Lebak

admin

Cegah Covid-19, Polres Serang Kota Gelar Penyemprotan Disinfektan

admin

Kades Gunung Anten Menghadiri Acara Kenaikan Kelas dan Perpisahan SMK – MTS Anwarul Ulum

admin

Leave a Comment

Translate »