jestv.id
Daerah

Sebagai Wujud Sinergitas, TNI-Polri Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Masyarakat di Lokasi TMMD

LEBAK,JESTV.ID-Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri tentunya Kepolisian Polres Lebak dalam hal ini juga mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0603/Lebak.Sabtu (13/3/2021)

Tentunya Polri dan TNI ikut andil dalam pengerjaan sasaran fisik dan non fisik seperti memberikan penyuluh tentang Bahayanya Narkoba, Penyuluhan Hukum juga tentang Kamtibmas, Sosialisasi tentang Prokes, Memberikan materi cinta tanah air dan Memberikan pembinaan mental rohani juga mengajarkan mengaji kepada anak-anak.

Menurut keterangan Kapten Inf Yan Tirtayasa Dan SSK TMMD, bahwa untuk kegiatan non fisik ada yang sudah terjadwalkan, ada 12 sampai 18 materi penyuluhan yang dilaksankan di aula kantor Desa Gunung Anten, pematerinya dari semua unsur TNI dan Polri,Dinas dan Intansi terkait.

Kapten Inf.Yan Tirtayasa mengatakan pada Jestv.id,” Saya selaku Dan SSK sangat berterima kasih kepada anggota satgas TMMD, baik dari unsur TNI dan Polri, disela-sela kegiatan sas fisik dan non fisik yang padat.

“Insa Allah tentunya dalam kesempatan waktu luang kita juga akan melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus sosialisasi mandiri kepada masyarakat, ini merupakan kegiatan yang positif untuk memberikan wawasan, pengetahuan bagi warga masyarakat khususnya di Desa Gunung Anten dan Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga,” ujar Kapten Inf.Yan Tirtayasa Dan SSK Satuan Tugas TMMD. (SAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pelihara Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

admin

Lagi, Polisi Grebek Pesta Sabu di Gadingrejo Pringsewu, Seorang Pemuda Diciduk Dua Buron

admin

Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Personil Polres Lebak

admin

Leave a Comment

Translate ยป