Daerah

SEMATKAN KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, KALAPAS RANGKASBITUNG INGATKAN INTEGRITAS

LEBAK,JESTV.ID-Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung menggelar upacara penyematan kenaikan pangkat pegawai setingkat Perwira yang bertempat di lapangan upacara, upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat, Senin (31/05).

Sebanyak 4 (empat) orang pegawai Lapas Rangkasbitung memperoleh kenaikan pangkat karena telah lulus dalam Penyesuaian Ijazah Sarjana dan Magister, Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto secara langsung menyempatkan pangkat baru yang diterima per TMT 01 April 2021.

Kalapas Rangkasbitung, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah memperoleh kenaikan pangkat, kalapas mengharapkan kenaikan pangkat menjadi pelecut semangat untuk senantiasa mengembangkan diri menjadi insan pengayoman yang berintegritas dan berkinerja baik.

“Sudah naik kepada tingkat yang lebih tinggi, tentu integritas dan loyalitasnya pun harus semakin baik dan kokoh, kita sekarang lagi membangun ZI menuju WBK, kalian harus menunjukan kontribusi positif menjadi role model bagi yang lain. Kenaikan pangkat harus bisa menjadi momentum dalam mengembangkan diri dan berpegang teguh pada tata nilai Kumham PASTI, lebih bersemangat lagi dalam mengemban tugas” tutur Budi.

Lebih lanjut Kalapas mengingatkan kepada seluruh petugas untuk lebih mensyukuri nikmat hidup. “
“terutama bagi yang naik pangkat, harus lebih bersyukur dan berpikir, bahwa tidak semua petugas bisa naik pangkat apalagi karena keberhasilan penyesuaian ijazah, jadi harus disyukuri dan dibuktikan dengan aksi nyata” Harap Kalapas asal bandung ini.

Setelah upacara selesai, salah satu pegawai Lapas Rangkasbitung yang melaksanakan penyematan kenaikan pangkat, Randhy Zulhelmy mengungkapkan harapannya kepada media terkait kenaikan pangkat.

“Beban tanggung jawab yang kian besar, menuntut pekerjaan selesai dengan cepat dan tepat. Semoga ke depannya saya bisa meningkatkan kualitas diri sehingga berkontribusi positif bagi institusi,” terang Randhy. (YANTO)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pastikan Keamanan Bahan Pangan, Tim Jejaring Keamanan Pangan Provinsi Lampung Lakukan Pengawasan dan Uji Sampel Bahan Pangan di Pasar Tradisional Way Halim

Redaksi

Desa Pasirtanjung Miliki Potensi Wisata yang Luar Biasa

admin

Kades Sanghiang Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Presiden Joko Widodo

admin

Leave a Comment

Translate »