jestv.id
Daerah

Tim Supervisi Asops Mabes Polri Cek Kesiapan Polres Lebak dalam Pelaksanaan Ops Ketupat

LEBAK,JESTV.ID-Polres Lebak Polda Banten menerima Kunjungan Tim Supervisi Asops Mabes Polri dalam rangka Supervisi Pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2021 bertempat di Pospam Alun-alun Rangkasbitung.Selasa,(11/5/2021)

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK bersama Dandim 0603 Lebak menyambut langsung Tim Supervisi Asops Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Indra Miza.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK dalam sambutannya Mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Supervisi Asops Mabes Polri di Polres Lebak.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Asops Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Indra Miza bersama Kombespol R. Luky Sulaksana, SH. MH., Kombespol Drs.Tony EP. Sinambela dan AKBP Kisnadi, SH., Selamat datang di Polres Lebak” ujar Ade

Ade menjelaskan “Dalam Operasi Ketupat Maung 2021 Tingkat Polres Lebak ada 12 pos yang didirikan yaitu 7 pospam, 2 Pos Pelayanan dan 3 Pos Penyekatan dan untuk Kabupaten Lebak saat ini berada di Zona Kuning”

Ade Menegaskan “Kami Polres Lebak Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lebak”

“Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak, Mari bersama-sama kita menjaga Harkamtibmas dan menekan angka covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan tetap menerapkan Protokol kesehatan karena masa pandemi covid-19 belum berakhir” imbau Kapolres.(ISAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Menghadiri Pelantikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Gubernur Arinal Djunaidi Mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Menteri Dalam Negeri

Rumah Warga dan Gedung Sekolah Rusak Parah di Hantam Puting Beliung

Leave a Comment

Translate ยป