Daerah

Warga Kampung Lewi Buled Ucapkan Terimakasih, Kepada TMMD Kodim 0603/Lebak Telah Membuka Akses Jalan

Lebak,Jestv.id-Meskipun dimasa pandemi covid-19,dan di musim penghujan tidak menyurutkan jajaran TNI-Polri, dikegiatan TMMD, untuk melaksanakan pembukaan jalan di kampung Lewi Buled, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak-Banten,tetap semangat.Sabtu (6/4/2021)

Pembukaan jalan di kampung Lewi Buled, Kecamatan Cimarga,terus di kerjaan oleh anggota TMMD, yang rencananya di tangal 31 Maret 2021,akan selesai dan jalan tersebut sudah bisa digunakan untuk akses jalan masyarakat, penghubung,di dua Desa antara Desa Jayasari dan Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga,Kabupaten Lebak.

Salah satu warga masyarakat kampung Lewi Buled saat di jumpai di lolasi TMMD,mengatakan,” Al hamdulilah,kami ucapkan terimakasih sama bapak-bapak TNI dan Polri sudah membuatkan jalan untuk masyarakat.

“Kami hanya buruh tani,dikampung kalau mau jual hasil kebun ke pasar rangkasbitung jauh kejalan raya,harus lewat jembatan gantung arah Desa Sarageni,tpi nanti kalau jalan ini jadi mudah-mudahan bisa cepet lewat Kecamatan Cimarga dan Ke Rangkasbitung,” ujar. Salah satu warga kampung Lewi Buled yang tidak mau disebut indentitasnya.(San)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kolaborasi Antar Polsek di Polres Pandeglang Himbau Wisatawan Patuhi Prokes

admin

Vaksinasi Covid-19 Door To Door, Polsek Kasemen Awasi Dan Himbau Prokes

admin

Mohon Doa dan Dukungan Irfan Hilmi (Adok) Ketua IKWAL, Siap Maju Jadi Calon Kades Narimbang Mulia

admin

Leave a Comment

Translate »