jestv.id
Uncategorized

Warga Masyarakat Desa Calungbungur Hadiri Undangan Musyawarah Ganti Rugi Pembangunan Waduk Karian

Lebak,Jestv.id-Warga masyarakat, Desa Calungbungur, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, menghadiri undangan musyawarah bentuk nilai ganti rugi pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan Karian.Kamis (18/2/2021)

Dalam musyawarah tersebut turut hadir. Adam perwakilan BPN Kabupaten Lebak,Repita kartikasari Ketua Tim pelaksana balai besar,Muspika Kecamatan Sajira sekaligus selaku gugus tugas covid 19, H.Rahmat Camat Sajira,Kapten Inf.Narkilah Danramil  0304/Sajira,AKP Waluyo Kapolsek Kecamatan Sajira,Deni Perwakilan Apresial.

Ahyani Kades Calungbungur,Serka nurhamid Babinsa Desa Calungbungur para ketua RT,RW,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh Msyarakat dan Masyarakat Desa Calungbungur.

Ketua tim perwakilan dari Balai Besar Repita kartikasari,yang didampingi pihak BPN Lebak,mengatakan kepada masyarakat terkait musyawarah ganti rugi tanah untuk bendungan Karian,secara rinci dari masing masing bidang.

“Tentunya masyarakat juga di berikan haknya untuk mengusulkan apabila tidak ada kesesuaian  terhadap hasil yang di sampaikan oleh tim pelaksana.Selain itu di Desa Calungbungur ini yang terdata sebanyak 1.465 Seribu empat ratus enam puluh lima bidang,”ujarnya.

Masih kata Repita Kartikasari,”Sampai hari ketiga,tepatnya hari ini Rabu tanggal .17 Februari 2021.Menurut ketua tim pelaksana sudah hampir 900 bidang yang sudah  rampung. Alhamdulilah masyarakat sudah banyak memahami kegiatan musyawarah ini.

“Karena di Kecamatan Sajira sudah beberapa Desa yang kami laksanakan.Sehingga kegiatan ini berjalan kondusif,harapan dari tim dan kementerian pekerjaan umum  agar masyarakat mendapatkan nilai kesejahteraan,dan pembuatan bendungan waduk Karian bisa berjalan lancar.Walaupun demikian kami sebagai tim pelaksana tetap mengacu kepada mekanisme undang undang pertanahan,”pungkasnya.(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kabid Humas Polda Banten Ajak Masyarakat Dukung Instruksi Gubernur Nomor 13 Tahun 2021

admin

Polda Banten dan TNI, Gelar Pengamanan Bersama Dalam Aksi Sosial Mayday Secara Prokes

admin

Polresta Tangerang Amankan 7 Tersangka Pengeroyokan

admin
Translate »