jestv.id
Daerah Pemerintahan

Warga Masyarakat Kecamatan Sajira Antusias Mendatangi Kantor Kecamatan Sajira Untuk Melakukan Perekaman E-Ktp

LEBAK,JESTV.ID-Warga masyarakat Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak,sangat antusias untuk mendatangi Kantor Kecamatan Sajira,walaupun dimasa pandemi covid-19,pasalnya di Kecamatan Sajira, masih melayani perekaman E-Ktp.Jumat (19/2/2021)

Selain itu masyarakat Kecamatan Sajira,juga merasa senang karena mereka tidak harus datang jauh-jauh ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,yang ada di Kota Rangkasbitung,cukup datang ke Kantor Kecamatan Sajira,untuk melakukan perekaman E-Ktp.

Ikbal Salah satu warga Sajira pada saat ditemui Jestv.id,mengatakan,”Kami merasa senang dan sangat terbantu sekali ketika kami melakukan perekaman E-Ktp,jadi kami tidak lagi haru datang ke kantor Disduk Capil.

“Dan saya juga merasa senang terhadap pelayanan petugasnya ramah, juga  cermat dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai pelayan masyarakat terutama pada saat pelayanan perekaman E-Ktp,” ujar Ikbal.

H.Rahmat Camat Sajira juga menjelaskan bahwa Kecamatan Sajira,setiap harinya Senin sampai Jumat, selalu melanyani warga masyarakatnya untuk melayani perekaman E-Ktp,” Kami juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat ketika ingin melakukan perekaman E-Ktp,harus melengkapi persyaratan untuk membuat E-Ktp baru,juga menjaga prokes,” jelasnya.

Mega Meilani oprator E-Ktp juga menambahkan,’’Mudah-mudahan pandemi covid-19,segera berakhir, kebetulan saya di Kantor Kecamatan Sajira, ini hanya diperbantukan untuk melaksanakan tugas sebagi oprator perekaman E-Ktp,dan saya juga berpesan kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman E-Ktp,segera melakukan perekaman ke kantor Kecamatan Sajira tentunya membawa data yang lengkap.”pungkas Mega. (Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

FKUB Gelar Sosialisasi, Kapolda Banten Jadi Key Note Speech

admin

KA SPN Polda Banten, Buka Dikbangspes Harkamtibmas T.A 2021

admin

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemdes Kadu Agung Timur Gelar Khitanan Massal

admin

Leave a Comment

Translate »