JESTV.ID, LEBAK – Menindaklanjuti aksi demo Senin 02 Oktober 2023, Sosok Agus Suparman biasa disapa Agus Cobra ini mengaku siap menjadi garda terdepan untuk gelar aksi jilid dua, dengan jumlah massa yang lebih besar dari aksi sebelumnya.

Dirinya juga mengaku bahwa, Agus Cobra siap memimpin Aksi Jilid dua dengan Tema, “MENGUNDANG FORKOPIMDA” Lebak, agar dapat turun ke lokasi lahan yang dianggap bermasalah. Agar PEMKAB Lebak tau bagaimana kondisi lahan yang diduga di rusak oleh pengusaha asal Lebak.
Hal ini di sampaikan Agus Cobra, minggu (08/10/2023).

“Saya Agus Cobra siap menjadi garda terdepan, pada aksi jilid dua yang akan kami gelar dalam waktu dekat ini dengan massa yang lebih besar dari aksi sebelumnya,” ungkapnya.

“Aksi akan kami gelar kembali, kalau belum ada pihak terlapor yang di tersangkakan, terkait kasus penyerobotan lahan Desa Jayasari,” tegas Agus.

“Saya bersama sejumlah Organisasi Masyarakat (ORMAS), di Kabupaten Lebak dan Serang akan bersinergi untuk terus menuntut keadilan, bagi masyarakat Jayasari yang menjadi korban penyerobotan lahan, demi tegaknya Supremasi Hukum di Kabupaten Lebak khususnya,” tambah Agus.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi membela masyarakat yang tertindas dan terdzolimi.
Mari kita bersama-sama memerangi kedzaliman, agar para “OKNUM” kendali Kekuasaan tidak semena-mena,” tandasnya.

Saat ditanya apa yang menjadi Harapan, Agus Cobra mengharap agar Aparat Penegak Hukum (APH) tidak Tumpul ke Atas, Tajam ke Bawah.

“Saya hanya berharap Aparat Penegak Hukum, tidak Tebang pilih, agar tidak berkesan Tumpul ke Atas Tajam ke Bawah,” pungkas Agus Cobra.
(Aris Rj)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป