jestv.id
Daerah

Aliansi Barisan Tani Nelayan Andra Sony (ALBANTANI), Deklarasi Siap Mendukung Andra Sony – Dimyati di Pilgub Banten 2024

JESTV.ID, LEBAK – Aliansi Barisan Tani Nelayan Andra Sony ( ALBANTANI ) Deklarasi mendukung kemenangan Andra Soni – Akhmad Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten.
Deklarasi tersebut dilakukan di saung tani H. Oong Syahroni sebagai anggota DPRD- Prov Banten.

Acara dihadiri oleh 200 orang tani dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama dari berbagai kecamatan untuk melakukan deklarasi mendukung Andra Sony – Dimyati di Pilgub Banten. Rabu (10/7/2024).

Dimas Fahmissidqi, Ketua
Aliansi Barisan Tani Andra Sony Provinsi Banten bersama H. Oong Syahroni mengajak kepada relawan ALBANTANI Agar memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Natahkusumah menang telak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

“Dalam Pilgub pada 2024 pasangan Andra Sony dengan Dimyati merupakan orang yang tepat untuk memimpin Provinsi Banten.
Karena Andra Sony sangat peduli terhadap masyarakat kecil mulai dari petani, buruh, masyarakat miskin, masyarakat adat dan kaum menengah, begitu juga wagub Dimyati,” ujar H. Oong.

Masih ditempat yang sama, Aliansi Barisan Tani Nelayan Andra Sony ( ALBANTANI ) Dalam Deklarasi nya Menyatakan,
“(1).Siyap memenangkan Pasangan Bapak Andra Sony dan Bapak Dimyati Natakhusuma Sebagai Calon dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2024.
(2).Mendukung Bapak Andra Sony dan Bapak Dimyati Natakhusuma untuk mewujudkan Banten maju, sejahtera dan bahagia. Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan, menang yang terpuji dengan kemenangan yang di ridhoi Allah SWT,” tutupnya. (Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Jalan Penghubung di Desa Cibadak dan Bojongcae Dikeluhkan Warga Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah Daerah

admin

Forum Komunikasi Daerah Mitra Praja Utama, Optimalkan Kerjasama Antar Daerah di Bidang Pariwisata, Perdagangan dan Investasi

admin

Tanggap Bencana, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bantu Warga Perbaiki Jembatan Gantung di Kampung Bojongmenteng Ambruk

admin
Translate »