jestv.id
Daerah

Anggota Dewan Provinsi dan Dewan Kabupaten Lebak Salurkan Air Bersih Untuk Warga

JESTV.ID, LEBAK – Dampak dari musim kemarau panjang yang melanda beberapa daerah di wilayah Kabupaten Lebak, H.Oong Syahroni selaku Anggota DPRD – Prov Banten beserta H. Oji Muhroji sebagai Anggota DPRD Lebak dari Fraksi Partai Gerindra  menyalurkan air bersih  kebeberapa wilayah, baik yang ada di Kecamatan Sajira maupun wilayah Kecamatan Curugbitung.

Untuk Kecamatan Sajira penyaluran air bersih tersebut dilaksanakan di Desa Mekarsari kampung Gedong, Desa Sajira Induk kampung Sukamanah, Desa Calungbungur kampung Pasir Angin dan Kampung Baru indah.

Begitupun dikecamatan Curugbitung, dalam penyaluran air bersih dilaksanakan di Desa Cilayang kampung Cilayang, dan Desa Ciburuy kampung Ciburuy.

Hal ini merupakan sebagai bukti kepedulian Anggota DPRD Lebak dan DPR- Provinsi Banten terhadap masyarakat.
Dan masyarakat merasa senang dan terharu adanya pasokan air bersih yang diberikan oleh Fraksi Partai Gerindra. Sabtu (9/9/2023).

Menurut H. Oji Muhroji selaku anggota DPRD Lebak dari fraksi partai Gerindra  menjelaskan melalui WhatsApp nya.

“Betul, kegiatan penyaluran air bersih ini berawal adanya informasi dari beberapa warga masyarakat desa baik dari Kecamatan Sajira maupun masyarakat Desa Kecamatan Curugbitung yang saat ini sedang dilanda kekeringan air bersih. Dari informasi itulah kami bekerjasama dengan BNPB, Bantuan Nasional Penanggulangan Bencana Kabupaten Lebak, menyalurkan air bersih ke 5 titik baik Kecamatan Curugbitung dan Kecamatan Dajira,” ungkap H. Oji muhroji.

Satu harapan dari H. Oji Muhroji, “Dengan adanya penyaluran air bersih tersebut semoga dapat bermanfaat bagi semua warga yang saat ini mengalami krisis air bersih,” pungkas H. Oji.
(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Camat Sajira Rapat Penjadwalan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bersama Kepala Puskesmas Sajira

admin

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciujung Rangkasbitung

admin

Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Terus Melaksanakan Giat Vaksinasi Covid-19

admin

Leave a Comment

Translate »